Kena Nyinyir Saat Hunting Rumah Buat Gala Sky, Netizen Minta Medina Zein Lunasi Hutang

Kena Nyinyir Saat Hunting Rumah Buat Gala Sky, Netizen Minta Medina Zein Lunasi Hutang

Kena Nyinyir Saat Hunting Rumah Buat Gala Sky, Netizen Minta Medina Zein Lunasi Hutang

Kena Nyinyir Saat Hunting Rumah Buat Gala Sky, Netizen Minta Medina Zein Lunasi Hutang (Foto: Instagram)


Medina Zein terkena nyinyir netizen ketika sedang hunting rumah buat Gala Sky, netizen memintanya untuk lunasi hutang terlebih dahulu.

Medina Zein baru saja mengunggah postingan Instagram terbarunya. Di postingan tersebut, Medina Zein menempati janjinya untuk hunting guna memberikan rumah untuk Gala Sky.

Namun, bukannya di dukung, netizen malah nyinyir Medina Zein. Mereka meminta Medina Zein untuk melunasi hutangnya terlebih dahulu sebelum membelikan rumah untuk Gala Sky.

Baca Juga: Pamer Gepokan Dollar, Medina Zein Ungkap Mau Beli Rumah untuk Gala Sky?

Medina Zein Janji Akan Belikan Rumah Untuk Gala Sky

Seperti yang diketahui, pada Insta Story Marissya Icha, Medina Zein berjanji akan membelikan rumah untuk anak mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Gala Sky.

Namun, karena peseteruan Medina Zein dan Marissya Icha terkait kasus tas kw, mereka malah saling sindir di Instagram.

Marissya Icha meminta Medina Zein untuk melunasi hutangnya terlebih dahulu, sedangkan Medina Zein menyindir Marissya Icha yang membelikan rumah untuk Gala Sky lewat hasil donasi.

Medina Zein Tepati Janji

Dalam Insta Storynya, Medina Zein berjanji untuk hunting rumah baru untuk Gala Sky yang berada di wilayah Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Dan di postingan terbarunya, Medina Zein pun menepati janjinya untuk hunting rumah buat Gala Sky.

"Alhamdulillah hunting rumah buat yang membutuhkan (siapapun yaaaa aku ga mau sebut2 nama anak hehe)," tulis Medina Zein di Instagram.

"Semoga Allah swt lancarkan semua nya. Sekali lagi aku tegas kan rumah ini bukan hanya untuk gala, tapi memang niat aku dari awal untuk membantu, bila tidak diperkenankan aku akan guna kan untuk tempat yang bermanfaat pstinya." lanjut Medina Zein.

Netizen Minta Medina Zein Lunasi Hutang

Dalam komentar postingan tersebut, Medina Zein malah mendapatkan nyinyiran dari netizen. Netizen meminta Medina Zein untuk melunasi hutangnya terlebih dahulu.

Hal ini diketahui berawal dari Insta Story Marissya Icha, yang screenshot percakapannya dengan korban Medina Zein, dimana hutangnya sebesar Rp. 20 juta belum dilunasi.

"Mbaknya ada salam dari uang 20 juta yang sudah hampir setahun belum di selesaikan. Yang tipis tipis aja dulu diselesaikan," tulis Marissya Icha yang menyidir Medina Zein.

Netizen pun juga menyindir Medina Zein untuk membayar hutangnya terlebih dahulu sebelum membelikan rumah untuk Gala Sky.

"Mending utang2nya dilunasin dulu mbak baru sedekah.. karna hitang wajib dibayar, gak takut nanti kalau ditagih di akhirat," tulis seorang netizen.

"Halah halah ratu pansos pembuat berita. Utang dulu lunasin say ama yg lain jangan banyak gaya muak dia” aja hahaha," tulis netizen lainnya.

Baca Juga: Sindir Marissya Icha yang Buka Donasi, Medina Zein Belikan Gala Rumah: Terserah Diterima Atau Gak




Medina ZeinMedina Zein Gala SkyHunting rumah Medina ZeinHutang Medina ZeinMarissya IchaGala SkyRumah baru Gala Sky

Share to: