Fakta dan Profil Melvin Genuino X Factor Indonesia, Penyanyi Muda Berbakat yang Curi Perhatian

Fakta dan Profil Melvin Genuino X Factor Indonesia, Penyanyi Muda Berbakat yang Curi Perhatian

Fakta dan Profil Melvin Genuino X Factor Indonesia, Penyanyi Muda Berbakat yang Curi Perhatian

Kolase Foto Fakta dan Profil Melvin Genuino X Factor Indonesia, Penyanyi Muda Berbakat yang Curi Perhatian (Foto: Instagram @melvingenuino)


Simak yuk fakta dan profil Melvin Genuino X Factor Indonesia, penyayi muda berbakat yang curi perhatian. 

Melvin Genuino merupakan penyanyi muda asal Tangerang Selatan yang kini masih berusia 16 tahun. Meski masih sangat muda, Melvin menunjukkan bakatnya di dunia musik. 

Para juri X Factor pun ikut terpukau dengan suara merdu milik Melvin Genuino saat menyanyikan lagu milik Billie Eilish beberapa waktu lalu. 

BACA JUGA: Biodata Melvin Genuino Lengkap Umur dan Agama, Peserta X Factor Indonesia Sukses Curi Perhatian Juri

Semakin penasaran dengan sosok Melvin Genuino? Ini dia fakta dan profil Melvin Genuino yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. 

1. Profil Melvin Genuino

Melvin Genuino adalah seorang pemuda asal Tangerang Selatan yang lahir pada 2005 silam. Kini, usia Melvin Genuino masih menginjak angka 16 tahun gaes. 

2. Memiliki suara merdu

Meski masih berusia 16 tahun, Melvin Genuino telah menunjukkan bakatnya di dunia musik. Ia juga memiliki suara yang merdu abis gaes.

BACA JUGA: Fakta dan Profil Iyan Yoshua X Factor Indonesia, Penyanyi Asal Papua yang Bersuara Merdu

3. Mengikuti audisi X Factor Indonesia

Melvin Genuino ingin menunjukkan bakatnya di dunia musik. Untuk itulah ia mengikuti ajang  X Factor Indonesia gaes. Ia pun kini sudah melaju hingga babak bootcamp.

 

4. Seorang pelajar

Kini, Melvin Genuino masih berprofesi sebagai seorang pelajar di Tangerang Selatan. Ia kini masih duduk di bangku kelas 11 SMA gaes. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Nada Fidarensa, Peserta X Factor Indonesia yang Bernyanyi Diatas Hoverboard

Nah itulah fakta dan profil Melvin Genuino yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. Melvin Genuino X Factor Indonesia, penyanyi muda berbakat yang curi perhatian. 




Melvin Genuino X Factor IndonesiaProfil Melvin GenuinoBiodata Melvin GenuinoUmur Melvin GenuinoAgama Melvin GenuinoFakta Melvin GenuinoFakta Profil Melvin GenuinoMengenal Melvin GenuinoPenyanyi muda berbakatPenyanyi asal Tangerang Selatan

Share to: