Fakta dan Profil Bishma, Dewa, Deirda dan Renaga Tahier Anak Ferdy Element yang Kompak Abis

Fakta dan Profil Bishma, Dewa, Deirda dan Renaga Tahier Anak Ferdy Element yang Kompak Abis

Foto

Potret Bishma, Dewa, Deirda dan Renaga Tahier anak Ferdy Element yang Kompak Abis (Foto: Instagram @deirdatahier)


Berikut adalah fakta dan profil Bishma, Dewa, Deirda dan Renaga Tahier anak Ferdy Element yang kompak abis.

Nama Bishma, Dewa, Deirda dan Renaga Tahier kini sedang ramai diperbincangkan. Hal ini karena mereka yang kakak-beradik tetapi selalu kompak.

Bishma, Dewa, Deirda dan Renaga Tahier sendiri adalah anak kandung dari Ferdy Element dari pernikahnnya dengan Fabiola Evans. Mereka memiliki ciri khas yakni rambut panjang mengikuti sang ayah.

Baca Juga: Biodata Renaga Tahier Lengkap Umur dan Agama, Anak Ferdy Element yang Populer di Sosial Media

Lalu, bagaimana dengan sosok mereka? Daripada penasaran, yuk simak fakta dan profil Bishma, Dewa, Deirda dan Renaga Tahier anak Ferdy Element yang kompak abis.

1. Bishma Tahier

Bishma Tahier adalah salah satu anak kandung Ferdy Element dari pernikahnnya dengan Fabiola Evans. Nama lengkapnya adalah Bishma Tahier Siboro.

Sama seperti sang ayah, Bishma menganut agama Islam. Bishma Tahier diketahui memiliki hobi musik dan juga mengedit video. 

Ukuran sepatu Bishma Tahier adalah 43. Menurut Ferdy, Bishma termasuk salah satu anaknya yang paling nurut.

2. Dewa Tahier

Dewa Tahier juga merupakan salah satu anak kandung Ferdy Element dari pernikahnnya dengan Fabiola Evans. Nama lengkapnya adalah Dewa Tahier Siboro.

Dewa Tahier lahir di Bogor tahun 2004. Berarti kini ia berumur 17 tahun. Sama seperti sang ayah, Dewa menganut agama Islam. Dewa Tahier memiliki hobi musik.

Dan memiliki ukuran sepatu 45. Sama seperti Bishma, Dewa termasuk salah satu anak Ferdy yang paling nurut.

3. Deirda Tahier

Deirda Tahier juga anak kandung Ferdy Element dan Fabiola Evans. Deirda Tahier memiliki hobi bermain komputer dan juga musik. Nama lengkapnya adalah Deirda Tahier Siboro.

Sama seperti sang ayah, Deirda menganut agama Islam. Deirda memiliki ukuran sepatu 43, dan termasuk salah satu anak Ferdy yang paling nurut.

Deirda diketahui sudah mengikuti jejak sang ayah untuk menjadi seorang musisi.

4. Renaga Tahier

Renaga Tahier juga merupakan anak kandung Ferdy Element dan Fabiola Evans. Renaga Tahier memiliki hobi musik. Nama lengkapnya adalah Renaga Tahier Siboro.

Renaga Tahier lahir di Bogor, 25 Maret 2000. Umurnya kini adalah 21 tahun dan menganut agama Islam. Renaga sudah mengikuti jejak Ferdy untuk menjadi seorang musisi.

Ukuran sepatu Renaga adalah 43. Menurut Ferdy, Renaga bersama kakaknya, Kevin Tahier merupakan anaknya yang paling bandel semasa kecilnya.

Baca Juga: Mengenal Keluarga Hanafi yang Viral di TikTok, Archie, Arghie, Arvhie dan Arbhie

Nah, itulah fakta dan profil Bishma, Dewa, Deirda dan Renaga Tahier anak Ferdy Element yang kompak abis.




Ferdy ElementAnak Ferdy ElementFakta Ferdy ElementProfil Ferdy ElementProfil Bishma TahierProfil Dewa TahierProfil Deirda TahierProfil Renaga TahierFakta Bishma TahierFakta Dewa TahierFakta Deirda TahierFakta Renaga Tahier

Share to: