Biodata Rhomedal Aquino Lengkap Umur dan Agama, Pesulap Indonesia Terjun Sebagai Penyanyi

Biodata Rhomedal Aquino Lengkap Umur dan Agama, Pesulap Indonesia Terjun Sebagai Penyanyi

Biodata Rhomedal Aquino Lengkap Umur dan Agama, Pesulap Indonesia Terjun Sebagai Penyanyi

Biodata Rhomedal Aquino (Foto Instagram: @rhomedal_aquino)


Siapa yang belum kenal dengan pesulap Indonesia yang kini terjun sebagai penyanyi bernama Rhomedal Aquino ini? Berikut biodata dan profilnya.

Rhomedal Aquino adalah pesulap, presenter dan penyanyi kelahiran Jakarta, 22 Juni 1989. Umur Rhomedal adalah 33 tahun (2022) dan menganut agama Kristen.

Rhomedal Aquino merupakan pesulap yang dikenal dengan trik sulap kartu yang pernah mengikuti ajang The Master.

BACA JUGA: Fakta dan Profil Rhomedal Aquino, Pesulap Ganteng yang Jago Nyanyi Gaes!

Bagaimana sosoknya? Simak yuk biodata lengkap dari Rhomedal Aquino, yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id dari berbagai sumber untuk kamu.

1. Pesulap

Rhomedal Aquino diketahui mengawali karirnya di didunia hiburan dengan menjadi seorang pesulap atau magician.

Ia pertama kali dikenal setelah mengikuti ajang The Master Indonesia dengan memperlihatkan bakat sulap kartunya. Dirinya mengaku mulai tertarik dunia sulap saat masih remaja berusia 17 tahun dengan berlajar pada Dwi Montero.

Bahkan dirinya berhasil menjadi juara nasional kompetisi magic klasik lalu pergi ke Thailand mawakili Indonesia untuk kompetisi tingkat Asia.

2. Kehidupan Pribadi

Diketahui Rhomedal Aquino adalah anak dari seorang ibu bernama Yusliana yang lahir pada 22 Juni 1989. Namun sang ibu meninggal dunia pada tahun 2008 lalu.

Dirinya sempat menempuh pendidikan sarjana di Universitas Bina Nusantara, Jakarta sebagai mahasiswa jurusan Broadcasting. Ia kemudian menikah dengan istrinya yaitu Felicia Soetadi.

3. Presenter dan Pengusaha

Selain sukses menjadi pesulap ternyata Rhomedal Aquino juga mengembangkan karirnya dengan menjadi presenter dan pengusaha.

Ia diketahui sering menjadi presenter dalam acara olahraga khususnya sepakbola dan memiliki bisnis rokok elektrik atau vape.

4. Penyanyi

Gak cuma itu, kini Rhomedal juga terjun sebagai penyanyi yang sudah meilis single berjudul “Takkan Pernah”. Saat disinggung apakah akan meninggalkan sulap dirinya justru mengatakan hanya ingin membuat karya di dunia musik dan akan terus menjalankan karir sebagai pesulap.

Pasalnya sebelum menjadi pesulap ia sempat menjadi guru les gitar dan olahraga basket.

5. Biodata dan Profil

Nama LengkapRhomedal Aquino
Nama PanggilanRhomedal
Tempat tanggal lahirJakarta, 22 Juni 1989
Umur33 Tahun (2022)
AgamaKristen
Nama OrangtuaAlmh. Yusliana (ibu)
Nama PasanganFelicia Soetadi
ProfesiPesulap, Penyanyi, Presenter, Pengusaha
PendidikanBroadcasting Universitas Bina Nusantara
Akun Instagram

@rhomedal_aquino

BACA JUGA: Biodata Cecilia Ashii Lengkap Umur dan Agama, TikToker Cantik Jago Bahasa Jepang

Nah, itulah biodata dan profil lengkap umur dan agama dari Rhomedal Aquino, pesulap Indonesia yang kini terjun sebagai penyanyi. Pastinya kalian semakin kenal dengan sosoknya kan gaes?




Rhomedal AquinoBiodata Rhomedal Aquinoprofil Rhomedal Aquinoumur Rhomedal Aquinoagama Rhomedal Aquinofakta Rhomedal Aquinososok Rhomedal Aquinopekerjaan Rhomedal Aquinopesulappenyanyipengusaha

Share to: