Sebut Gala Sky Didewakan, Denny Sumargo Beri Peringatan Kepada Sahabat Vanessa Angel

Sebut Gala Sky Didewakan, Denny Sumargo Beri Peringatan Kepada Sahabat Vanessa Angel

Sebut Gala Sky Didewakan, Denny Sumargo Beri Peringatan Kepada Sahabat Vanessa Angel

Kolase Foto dan Sebut Gala Sky Didewakan, Denny Sumargo Beri Peringatan Kepada Sahabat Vanessa Angel (Foto: Instagram @sumargodenny)


Presenter sekaligus pebasket Denny Sumargo ikut memberikan komentar terkait polemik keluarga Vanessa Angel. Denny Sumargo sempat menyebut Gala Sky didewakan. 

Denny Sumargo memperingatkan sahabat Vanessa Angel, Marissya Icha terkait donasi untuk Gala Sky. Bukan tanpa alasan, menurut Denny Sumargo banyak anak-anak yang lebih sulit dan membutuhkan pertolongan selain Gala Sky. 

 

Denny Sumargo tak ingin suatu hari Gala Sky merasa didewakan dengan adanya penggalangan dana bernilai fantastis ini. 

"Gala itu kasihan, si Gala itu butuh ini (bantuan). Tapi kita juga tidak bisa memungkiri banyak anak di luar sana yang mungkin kondisinya lebih kasihan dari pada Gala," ungkap Denny Sumargo. 

"Jangan kita terfokus ke satu hal sehingga membuat si anak ini merasa didewakan," kata tambahnya lagi. 

Beban besar untuk Gala Sky

Menurut penilaian Denny Sumargo, eksposure yang menyorot Gala Sky saat ini bisa menjadi beban besar untuknya saat memasuki masa remaja bahkan hingga dewasa. 

"Maksud kalimatku adalah, semua exposure dari dua belah pihak untuk Gala saat remaja, itu beban besar buat Gala," kata Denny Sumargo. 

Terlebih lagi terkait donasi rumah untuk Gala Sky, Denny Sumargo menuturkan bahwa anak Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah itu mungkin akan menghadapi banyak omongan terkait donasi tersebut. 

"Bagaimana dia mennghadapi omongan hidup dia dari orang yg ga suka, dibilang hasil donasi, lu mah ketolong netizen ll, kan ga mungkin Gala ga berbuat salah sebagai manusia, belum lagi effect kesalahan kesalhan yg gala sebagai manusia bisa lakukan, yg nanti orang2 yg tdk bersetuju atau tdk suka, effectnya seperti apa," kata Denny Sumargo. 

Pebasket satu ini juga memaparkan beberapa hal terkait apa yang dibutuhkan oleh Gala Sky saat ini. Beberapa diantaranya adalah sikap yang tidak berlebihan dari berbagai pihak. 

"Gala masih kecil dia belum mengerti exposure dan effect dari keadaan dia skrg, yg dia perlukan adalah sikap yg tdk berlebihan dan empati dan dukungan yg dewasa untuk hidupnya ke depan," kata Denny Sumargo. 




Gala Sky didewakanDenny SumargoMarissya IchaSahaba Vanessa AngelGala SkyDonasi Rumah Gala SkyEmma WarokaPolemik Keluarga Vanessa Angel

Share to: