Tunjukkan Jati Diri Indonesia, Teaspace Hadirkan Bisnis Tea House Hingga Edukasi Tentang Teh

Tunjukkan Jati Diri Indonesia, Teaspace Hadirkan Bisnis Tea House Hingga Edukasi Tentang Teh

Foto

Kolase Teaspace Hadirkan Bisnis Tea House Hingga Edukasi Tentang Teh (Foto: Instagram @teaspace_official)


Ingin menunjukkan jati diri Indonesia, Teaspace hadirkan bisnis Tea House hingga edukasi tentang teh gaes.

Teaspace adalah sebuah bisnis tea house yang berada di Jakarta. Teaspace menghadirkan berbagai pilihan teh.

Tak hanya sebuah bisnis tea house, Teaspace juga hadirkan edukasi tentang teh, terutama teh Indonesia. Dengan tujuan ingin menunjukkan jati diri Indonesia.

Baca Juga: Fakta dan Profil Dara Setyohadi, Pebisnis Desain Interior yang Menginspirasi

Sekilas Tentang Teaspace

Teaspace adalah sebuah bisnis tea house yang berada di Jakarta, tepatnya di Jl. Puri Sakti 1 No. 39, Cipete Selatan, Jakarta Selatan.

Teaspace ini didirikan sejak tahun 2019 oleh Sakirin dan kedua orang temannya. Kirin melihat celah untuk berkembangnya bisnis tea house ditengah-tengah tren coffe shop di Indonesia.

“Tea house itu jadi peluang saat menjamurnya kedai kopi, minumam-minuman yang berbahan dasar, kenapa teh gak, dan market itu masih luas. Terlebih orang sudah mulai jenuh sama kopi. Food and beverages itu taste, gak bertahan di selera itu terus, perlu ada subsitusi, ada cita rasa yang beda, khasiat yang beda,” kata Kirin.

Teaspace sendiri didirikan dengan modal hingga ratusan juta, namun bisa meraup keuntungan hingga Rp. 50 juta per bulan.

Berbagai jenis teh pun disedikan di Teaspace, diantaranya adalah black tea, earl grey, chamomile, green tea, white tea, dried lemon, hingga kombucha, jasmine, hibiscus, butterfly pea loo, blooming tea, dan masih banyak lagi lainnya.

Teaspace juga kini merambah ke lima lini bisnis, yakni bisnis online atau menjual produk Teaspace melalui marketplace, lalu ada galeri teh, konsultasi bagi yang ingin mendirikan tea house atau coffe shop, lalu ada edukasi tentang teh, dan yang terbaru adalah booth teh.

Teaspace Hadirkan Bisnis Tea House Hingga Edukasi Tentang Teh

Seperti yang sudah dijelaskan, tak hanya menghadirkan tea house, kini Teaspace sudah menghadirkan lima lini bisnis lainnya. Dan salah satunya adalah edukasi tentang teh.

Teaspace memberikan edukasi melalui display sederetan toples, di mana konsumen bisa mendapatkan penjelasan tentang cara seduh hingga manfaat dari berbagai jenis teh.

Bahkan untuk memberikan edukasi ini, Kirin pun ikut turun langsung untuk memberikan edukasi ke masyarakat mengenai cara pengolahan teh yang benar beserta manfaatnya.

Menurutnya, Indonesia memang mempunyai budaya minum teh. Namun banyak yang belum paham mengenai teh itu sendiri, mulai dari cara pengolahan hingga manfaatnya.

Maka dari itu, Teaspace hadir untuk memberikan edukasi mengenai teh kepada masyarakat. Agar mereka menjadi tahu cara pengolahan teh yang benar dan manfaat akan mereka rasakan dengan meminum teh tersebut.

Baca Juga: Biodata Delta Hesti Lengkap Umur dan Agama, Istri Tom Liwafa Sukses Meski Lulusan SD




TeaspaceTentang TeaspaceTea house IndonesiaTeaspace tea houseAlamat TeaspaceEdukasi tentang tehBisnis tea house Indonesia

Share to: