Biodata Delta Hesti Lengkap Umur dan Agama, Istri Tom Liwafa Sukses Meski Lulusan SD

Biodata Delta Hesti Lengkap Umur dan Agama, Istri Tom Liwafa Sukses Meski Lulusan SD

Biodata Delta Hesti Lengkap Umur dan Agama, Istri Tom Liwafa Sukses Meski Lulusan SD

Biodata Delta Hesti Istri Tom Liwafa Lengkap Umur dan Agamanya (foto: Instagram @deltahesti)


Berikut adalah biodata lengkap Delta Hesti, Istri sultan Tom Liwafa yang sukses abis meskipun hanya lulusan SD lho!

Delta Hesti adalah pengusaha, selebgram dan influencer asal Surabaya, Jawa Timur kelahiran 1991. Umur Delta Hesti adalah 30 tahun dan memeluk agama Islam.

Sosoknya kini tengah menjadi sorotan karena langsung datang menemui Gala Sky di rumah sakit pasca kecelakaan maut yang menewaskan pasangan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Ternyata dia adalah seorang Crazy Rich Surabayan yang sempat putus sekolah lho!

Baca Juga: Fakta dan Profil Delta Hesti, Istri Tom Liwafa yang Rawat Gala Sky Pasca Kecelakaan

Bagaimana dengan sosoknya? Yuk simak biodata lengkap umur dan agama Delta Hesti berdasarkan penelusuran KUYOU.id berikut ini.

 

1. Awal Karier Delta Hesti

Sebelum menjadi seorang Crazy Rich seperti sekarang, Delta Hesti tenryata pernah kerja serabutan. Dia bahkan pernah menjadi ART hingga cleaning service lho!

Hesti rela melakukan pekerjaan apapun demi mendapatkan penghasilan. Karena belum meiliki KTP, dia akhirnya bekerja sebagai ART hingga cleaning service di Dinas Pendidikan dan membuat handicraft di sebuah yayasan dengan bayaran Rp300.000.

Setelah banyak hal dilakukan, wanita 30 tahun ini pun memulai bisnisnya dengan berjualan barang-barang seperti baju, tas dan sepatu bekas yang dipasarkan dengan cara online. Bersama pacarnya kala itu, dia membentuk online shop.

Kini Hesti memiliki berbagai macam usaha di beberapa bidang seperti interior, makanan, fashion, bahkan event!

2. Crazy Rich yang Sempat Putus Sekolah

Dalam unggahannya pada bulan April lalu, Hesti mengungkapkan bahwa dia hanya memiliki ijazah Sekolah Dasar.

"Iseng iseng bongkar lemari nemu satu"nya ijazah saya waktu SD krn hanya lulusan SD dan nilainya, sungguh jelek sekali," tulisnya

Meski begitu, Hesti mengaku sangat bersyukur. Dengan hanya lulusan SD, dia bisa mendapat suami yang bersekolah hingga S2. Dia memberikan tips kepada teman-teman onlinenya bahwa ijasah tersebut terkadang tak berpengaruh dengan kesuksesanmu. 

Baca Juga: Biodata Zara Leta aka Alzara Diana Lengkap Umur dan Agama, TikToker Hijaber Cantik Abis

"Tapi teman , sejelek apapun nilai kalian di sekolah apa kampus , itu tidak akan berhubungan dengan kesuksesan."

3. Jadi Sorotan Karena Rawat Gala Sky Pasca Kecelakaan Vanessa Angel

Delta Hesti, Istri sultan Tom Liwafa yang menjaga dan merawat Gala Sky pasca kecelakaan yang menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

Dia langsung datang menemui Galay Sky di rumah sakit dan sempat memberikan update kabar tentang Gala bersama sang suami.

4. Sosok yang Suka Berbagi

Menjadi konglomerat tak lantas membuatnya sombong dan hedon. Hesti masih sangat sering berbagi dengan sesama. Dari sana dia mengajarkan banyak orang untuk jangan pernah mengeluh.

"Nah yang aku maksut adalah selalu bersyukur dengan keadaan apapun krn masih banyak sekali orang susah di dunia ini, karena kalau kita mengeluh siapa yang bantu mereka?" 

Menurutnya, berbagi gak selalu tentang materi. Semua orang bisa berbagi dengan cara memberikan jasa dan tenaga serta pengetahuan kita kepada orang lain.

5. Biodata dan Profil Delta Hesti

Nama LengkapDelta Hesti
Nama Panggilan:Delta Hesti
Tempat tanggal lahirJawa Timur, 1991
Umur30 Tahun (2021)
AgamaIslam
Nama PasanganTom Liwafa 
Pendidikan;-
ProfesiPengusaha, Pebisns, CEO, Infuencer
Akun Instagram

@deltahesti

Kanal YouTube:

-

Baca Juga: Biodata dan Profil Yein Lovelyz, Si Idol Cantik Dirumorkan Kencan dengan Jimin BTS

Nah, itu dia biodata lengkap Delta Hesti, Istri sultan Tom Liwafa berusia 30 tahun yang sukses abis meskipun hanya lulusan SD.




Delta HestiDelta Hesti AdalahBiodata Delta HestiUmur Delta HestiAgama Delta HestiFakta Delta HestiProfil Delta HestiDelta Hesti Gala SkyDelta Hesti Lulusan SDBisnis Delta HestiUsaha Delta HestiKarier Delta HestiMasa Lalu Delta HestiVanessa AngelGala SkyIstri Tom LiwafaTom Liwafa

Share to: