Biodata Lengkap Agama Indra Kesuma Kenz, TikToker Sultan yang Pernah Jadi Pengamen Jalanan

Biodata Lengkap Agama Indra Kesuma Kenz, TikToker Sultan yang Pernah Jadi Pengamen Jalanan

Biodata Lengkap Agama Indra Kesuma Kenz, TikToker Sultan yang Pernah Jadi Pengamen Jalanan

Biodata lengkap Indra Kesuma aka IndraKenz mulai dari agama, umur hingga binis yang digelutinya (Foto: Instagram @indrakenz)


Siapa yang penasaran dengan sosok Indra Kesuma aka Indrakenz di Tiktoker sultan yang berpenghasilan miliaran ini? Yuk simak biodata lengkapnya berikut ini.

Indra Kesuma merupakan pengusaha, founder dan juga konten kreator asal Medan, Sumatra Utara yang saat ini berusia 25 tahun. Pria yang akrab disapa dengan nama Indra Kenz ini lahir pada 31 Mei 1996.

Sebagai Crazy Rich yang aktif di sosial media, sosok pria asal Rantauprapat ini banyak membagikan konten ala sultan baik di TikTok dan juga YouTube. Tapi siapa yang menyangka kalau Indra pernah menjadi sopir online hingga pengamen jalanan lho gaes!

Baca Juga: Biodata Vanessa Khong Lengkap Agama dan Umur, Pacar Crazy Rich Indra Kenz yang Cantik Abis

Bagaimana dengan sosoknya? Yuk simak biodata lengkap umur dan agama Indra Kesuma aka Indrakenz TikTok berdasarkan penelusuran KUYOU.id berikut ini.

1. Awal Karier Indra Kesuma

Indra Kesuma pernah mengaku bahwa dia tak menyangka akan menjadi Crazy Rich dengan bisnis dan usahanya saat ini. Pasalnya, dia memiliki bakat bermusik dan hobi bernyanyi.

Indra Kenz pertama kali dikenal dan mengawali karier sebagai musisi dengan mengikuti ajang The Voice Indonesia tahun 2018 yang lalu.

Sejak saat itu, dia kerap tampil mengisi acara dengan suaranya baik dalam pesta pernikahan hingga penyanyi cafe.

2. Pernah menjadi Pengamen Jalanan

Sebelum menjadi sosok sultan yang saat ini, Indra Kenz ternyata pernah bekerja serabutan untuk menyambung hidup lho gaes!

Pria kelahiran Rantauprapat, Sumatra Utara pada  31 Mei 1996 merantau ke Medan sejak remaja dengan bekal seadanya. Dia mencoba banyak pekerjaan serabutan untuk menambahkan pemasukannya yang pas-pasan kala itu.

Baca Juga: Biodata Indra Kenz dari Wikipedia: Umur, Agama, Orang Tua, Pacar dan Bisnis

Banyak hal terlah dilakukan olehnya untuk menambah pendapatan. Mulai dari driver taxi, sales penyanyi cafe hingga pengamen. Dari pekerjaannya terswbut, dia membiayai kuliahnya sendiri di Universitas Prima Indonesia.

"Masa sulit sebagai penyanyi event udh dilewatin semua. Pernah dibayar pake nasi kotak, pernah dibayar 40rb/ event bahkan pernah juga dibayar pake senyuman dan terima kasih," ungkapnya.

3. Apa Bisnis dan Usaha Indra Kenz?

Dalam perjalanan kariernya manggung dari acara ke acara dan kafe ke kafe, Indra Kesuma gak pernah putus asa meraih mimpinya. Sejak kecil, dia selalu berharap jadi orang sukses membeli mobil dan rumah sendiri sebelum usianya 25 tahun.

Meski akhirnya berhasil mendapatkan mobil dengan cara kredit sebelum usia 25 tahun, kini dia menjadi sosok yang semakin dan semakin sukses. 

Indra Kenz kemudian mengawali bisnisnya bersama dengan seorang teman dengan merintis PT. Disotiv Citra Digital  bersama. Disotiv adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang digital marketing, industri kreatif, jasa fotografi, videografi, dan perancangan web.

Di usia ke 22 tahun. pria asal Medan ini mengungkapkan bahwa dia berhasil menerima 1 miliar pertama dalam hidupnya, Dengan uang tersebut, dia menghadiahi diri sendiri dengan membeli sebuah mobil BMW pertamanya yang diberi nama Berlin.

4. Miliki 4 Juta Followers di TikTok

Selain memiliki usaha dan bisnis, Indra Kenz juga aktif sebagai konten kreator. pada tahun 2011, dia memulai konten pertamanya melalui kanal YouTube.

hingga saat maraknya TikTok, pria keturunan Tionghoa ini berhasil menjadi salah satu Tiktoker Crazy Rich dengan konten ala sultan. Dia membuat banyak konten yang memperlihatkan barang-barang mewah, tumpukan uang, mobil ratusan juta dan banyak lagi.

Meski konten tersebut terlihat seperti menyombongkan diri, namun pembawaan Indra yang menghibur ternyata disukai oleh banyak orang gaes. bahkan kini akun Tiktok @indrakenz sudah memiliki lebih dari 4,4 juta followers lho!

5. Profil dan Biodata Indra Kesuma aka Indrakenz 

Nama lengkap: Indra Kesuma
Nama panggilan: Indra Kenz
Nama panggung: Indra Kenz
Kota Asal: Rantauprapat, Sumatra Utara
Tempat tanggal lahir: 31 Mei 1996
Umur:25 tahun (2021)
Agama: Belum diketahui
Nama Pasangan / Pacar:Vanessa Khong 
Pendidikan:Universitas Prima Indonesia
Profesi:Pengusaha, Founder , Konten Kreator
Akun Instagram:@indrakenz
Akun TikTok: @indrakenz
Kanal YouTube:Indra Kesuma 

Baca Juga: Biodata EVOS Rasyah Rasyid Lengkap Umur dan Agama, Gamer Cilik 6 Juta Subcribers Asal Makassar

Nah, itu dia biodata lengkap Indra Kesuma aka Indrakenz, Crazy Rich berusia 25 tahun yang aktif berkonten di TikTok. Ternayta pernah jadi pengamen lho!




Indra KenzBiodata Indra KenzUmur Indra KenzAgama Indra KenzProfilIndra KenzBisnis Indra KenzUsaha Indra KenzIndra Kenz TikToklIndra KesumaAgama Indra KesumaUmur Indra KesumaBidoata Indra KesumaAsal Indra KesumaBisnis Indra Kesuma

Share to: