Fakta Isu Muka Kaesang di Snack Pesawat Garuda, Arya Sinulingga: Ini Teknis

Fakta Isu Muka Kaesang di Snack Pesawat Garuda, Arya Sinulingga: Ini Teknis

Foto

Fakta Isu Muka Kaesang di Snack Pesawat Garuda (Foto: Berbagai sumber)


Berikut adalah fakta isu muka Kaesang di snack pesawat Garuda, Arya Sinulingga menyebut ini adalah teknis.

Dalam sebuah wawancara virtual bersama Kompas TV, Arya Sinulingga yang merupakan seorang Stafsus Kementerian BUMN mengatakan hal tersebut hanya masalah teknis. Karena cemilan tersebut memang diberikan pada penumpang saat naik pesawat Garuda.

Sebelumnya, dalam foto yang beredar di media sosial, memperlihatkan sebuah snack yang dimana terpampang wajah putera Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep. Snack tersebut disajikan dalam penerbangan menggunakan pesawat Garuda Indonesia.

Baca Juga: Kaesang Pangarep Bongkar SIM Asli Jokowi, Netizen: Akhirnya Bisa Tidur Nyenyak

Lalu, seperta apa fakta isunya? Yuk simak fakta isu muka Kaesang di snack pesawat Garuda, Arya Sinulingga menyebut ini adalah teknis.

Viral Snack Muka Kaesang di Pesawat Garuda

Seperti yang sudah disebutkan, hal ini bermula ketika sebuah foto yang beredar di media sosial, memperlihatkan sebuah snack yang dimana terpampang muka Kaesang Pangarep. Snack tersebut disajikan dalam penerbangan menggunakan pesawat Garuda Indonesia.

Menanggapi hal tersebut, sang kakak Gibran Rakabuming Raka menyebut ini hanya kesalahpahaman. Walikota Solo tersebut juga menanggapi dengan santai isu yang sedang viral saat ini.

Sementara itu, Menteri BUMN Erick Thohir juga menanggapi soal isu viralnya gambar Kaesang Pangarep pada snack di pesawat Garuda di Indonesia. Erick meminta agar hal ini tidak dikaitkan dengan politis.

Melalui keterangan tertulis resminya, Harapan Bangsa Kita atau GK Hebat menyebut, telah bekerja sama dengan PT Jaya Swarasa Agung Tbk untuk tidak menjual produk snack dengan ilustrasi wajah Kaesang Pangarep pada BUMN.

Arya Sinulingga Menyebut Ini Masalah Teknis

Sementara itu, Arya Sinulingga yang merupakan seorang Stafsus Kementerian BUMN mengatakan hal tersebut hanya masalah teknis. Karena cemilan tersebut memang diberikan pada penumpang saat naik pesawat Garuda.

Faktanya memang perusahaan milik Kaesang dan cemilan tersebut bekerjasama dan membuat Kaesang jadi brand ambassador.

Arya mengatakan snack tersebut akhirnya ditarik karena menimbulkan kontroversi. Arya pun tidak menganggap hal tersebut sensitif, menurutnya gambar Kaesang di snack tersebut menjadi sensitif karena orang politik.

Baca Juga: Bikin Ngakak, Ini Reaksi Kaesang Saat Ditanya Soal Jokowi Geas

Nah, itulah fakta isu muka Kaesang di snack pesawat Garuda, Arya Sinulingga menyebut ini adalah teknis.




Kaesang PangarepKaesang Pangarep viralSnack Kaesang PangarepSnack pesawat Garuda muka KaesangViral Snack Muka Kaesang di Pesawat GarudaArya SinulinggaFakta snack pesawat Garuda muka KaesangIsu snack pesawat Garuda muka Kaesang

Share to: