Kaesang Nge-Share Penampakan SIM Jokowi Gaes, Keterangan Pekerjaannya Curi Perhatian

Kaesang Nge-Share Penampakan SIM Jokowi Gaes, Keterangan Pekerjaannya Curi Perhatian

Kaesang Nge-Share Penampakan SIM Jokowi Gaes, Keterangan Pekerjaannya Curi Perhatian

Kaesang (Foto: Twitter)


Setelah berhasil memberikan kejutan dengan barang-barang yang ada di Istana Kepresidenan, kali ini Kaesang memperilihatkan keterangan dari penampakan Pak Jokowi gaes. 

Kaesang memang dikenal aktif di Twitter. Nah, kali ini Kaesang memberikan kejutan baru lagi. Kaesang baru saja membocorkan informasi pribadi sang ayah, Presiden Joko Widodo.

Kaesang membagikan sebuah foto berisi keterangan lahir, tinggi, dan pekerjaan. Dirinya pun mengatakan jika dia membagikan hal tersebut hanya untuk yang penasaran saja. 

“Buat yang penasaran aja,” tulis Kaesang.

Dalam foto tersebut terlihat tempat dan tanggal lahir Presiden Joko Widodo, yakni Surakarta, 21-06-1961, juga tinggi Jokowi yakni 171 cm dan pekerjaan Pak Jokowi sebagai Presiden RI. 

Kaesang mengatakan jika informasi itu didapatkan dari Surat Izin Mengemudi (SIM) Pak Jokowi. 

"Ini SIM gaes bukan KTP" tulis Kaesang. 

Seketika, cuitan dari Kaesang tersebut viral. Sampai saat ini saja yang melakukan Retweet dan berkomentar di cuitannya sebanyak 16 ribu pengguna Twitter. 

NItizen pun akhirnya kembali penasaran dengan informasi lain dari keluarga Pak Jokowi. Salah satu nitizen menanyakan mengenai jabatan di KTP sang ibu negara, Iriana Joko Widodo.

“Apakah jabatannya di KTP tertulis sebagai Istri Presiden atau Ibu Rumah Tangga? Nuhun,” tulis pemilik akun @neugrand.

Pertanyaan senada juga dilontarkan untuk Kaesang, terkait keterangan pekerjaannya di KTP. Namun sambil berkelakar, Kaesang enggan memberitahu warganet.

“Jangan kasih saya kerjaan lagi,” tutupnya.




twitter kaesangkaesang bocorin informasi pak jokowipekerjaan jokowi di simsim jokowiisi sim jokowikaesang

Share to: