Outfit Dokter Tirta Berangkat Sholat Jumat Ini Minimalis Abis

Outfit Dokter Tirta Berangkat Sholat Jumat Ini Minimalis Abis

Outfit Dokter Tirta Berangkat Sholat Jumat Ini Minimalis Abis

dr. Tirta (Foto: Instagram)


Dokter asal Yogyakarta yaitu dr Tirta, akhir-akhir ini menjadi bahan perbincangan netizen setelah dirinya ikut aktif dalam penanganan pandemi covid 19 di beberapa daerah. Dokter yang terkenal hypebeast ini kerap mengunjungi berbagai daerah dengan gayanya yang super keren. Namun, ada yang berbeda nih saat dirinya berangkat sholat jumat. Ia tampil sangat minimalis.

Potret dirinya saat akan pergi untuk jumatan dibagikan dalam akun Instagram pribadinya @drTirta pada Jumat, 10 Juli 2020. Dalam unggahan itu, dr Tirta mengenakan sarung hitam dengan kaus putih.

Untuk melengkapi penampilannya, Ia memakai sandal merk lokal bernama Hasu__id. Sandal itu nampak cocok dan tetap keren saat dirinya tampil sederhana. Dari dulu, Ia memang bangga mengenakan merk lokal yang menurutnya gak kalah keren ama merk luar. Ternyata benar saja, sandal ini mendapat perhatian dari netizen karena terlihat elegan dan keren. Banyak yang mengingatkan agar membawa kresek untuk tempat sendal biar gak hilang saat jumatan. 

Tak lupa Ia juga memakai sling bag FUTURESENSE hitam. Wuah meskipun minimalis tapi ini sih jumatan tetep hypebeast ya gaes.  Demi menghindari paparan virus corona, dirinya tetap menggunakan masker nih gaes.

Penampilan dr Tirta bikin salah fokus netizen nih. Unggahan tersebut pun dikomentari oleh lebih dari 531 orang. Beberapa di antaranya mengaku suka akan penampilannya, ada juga nih yang minta ijin mau nyolong sendalnya yang super keren ini.

Gimana gaes menurut kalian penampilan dr Tirta yang sederhana tapi tetap keren ini?  Bisa juga lho jadi inspirasimu saat mau jumatan. 




dr. TirtaHypebeastKerenSandalSlingbagJumatanEntrepreneurMinimalis

Share to: