Ini Daftar Boygrup K-POP yang Akan Habis Kontrak di Tahun 2022, Ada Idola Kamu?

Ini Daftar Boygrup K-POP yang Akan Habis Kontrak di Tahun 2022, Ada Idola Kamu?

Foto

Kolase Foto Boygrup K-POP yang Akan Habis Kontrak di Tahun 2022 (Foto: Instagram)


Simak yuk daftar Boygrup K-POP yang akan habis kontrak di tahun 2022 ini. Kira-kira ada idola kamu nggak ya? 

Tahun 2022 akan menjadi tahun yang cukup menegangkan bagi para pencinta KPOP. Pasalnya, ini adalah tahun habis kontrak bagi beberapa grup KPOP. 

Dilansir dari Allkpop, terdapat beberapa girl group yang memperbarui kontrak mereka dengan agency, diantaranya seperti TWICE, Oh My Girl, dan April . 

Girl group tersebut memulai debutnya pada tahun 2015 dan akan menyelesaikan tahun ke 7 promosi mereka. Dari situlah para member harus menentukan untuk melanjutkan atau justru bubar. 

BACA JUGA: Biodata Member RED VELVET, Agama, Umur, Tinggi Badan, Kpopers Wajib Tahu Nih

KPOPers pun mulai mencari tahu daftar boygroup yang akan habis kontrak di tahun 2022 ini. Ini dia daftar Boygrup K-POP yang akan habis kontrak di tahun 2022 ini. 

1. SEVENTEEN

SEVENTEEN nampaknya salah satu boygroup yang habis kontrak di tahun 2022. Namun, semua nggotanya telah menandatangani ulang kontrak dengan PLEDIS. 

Artinya, para KPOPers akan melihat lebih banyak dari mereka di tahun-tahun mendatang. Hal ini cukup mengesankan lantaran dengan jumlah anggota sebanyak tiga belas member, SEVENTEEN pasti sulit untuk bersepakat menandatangani kontrak tersebut. 

2. MONSTA X

MONSTA X resmi memasuki tahun ke tujuh mereka. Hingga kini, belum ada kabar pasti dari MONSTA X terkait perpanjangan kontrak. Terlebih lagi salah satu anggotanya, Shownu tengah terdaftar di tentara. 

BACA JUGA: Biodata Member BOTOPASS, Lengkap Umur dan Posisi, KPopers Wajib Tahu Nih

3. DAY 6

DAY 6 merupakan salah satu boygroup yang mengalami perubahan anggota setelah Jae meninggalkan DAY 6. Sementara itu, dua member mereka Sungjin & Young K kini tengah menjalani wajib militer, serta Dowoon diperkirakan masuk wamil tahun ini. 

4. N.FLYING

N.FLYING juga habis kontrak tahun ini. Kabar baiknya adalah para member sepakat menandatangani ulang kontrak pada akhir tahun lalu. 

5. iKON

iKON juga menghadapi perpanjangan kontrak tahun ini. Sempat beredar rumor kalau kontrak iKON dengan YG Entertainment adalah sepuluh tahun. Namun kabar tersebut belum dikonfirmasi dan hal itu dianggap tak etis. 

6. UP10TION

Nah salah satu boygroup yang juga akan menghadapi perpanjangan kontrak adalah UP10TION. Beberapa member UP10TION sendiri kini tengah menjalani wajib militer serta beberapa member lainnya juga tengah disibukkan dengan projek solo mereka. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Jenifer Wirawan, YouTuber dengan Konten Seputar KPOP

Itu dia daftar Boygrup K-POP yang akan habis kontrak di tahun 2022 ini. 




Boygrup KPOPBoygrup KPOP Habis KontrakBoygrup KPOP Perpanjangan KontrakDaftar Boygrup KPOPSEVENTEENMONSTA XDAY 6N.FLYINGiKONUP10TION

Share to: