Fakta dan Profil Istri Chen EXO, Wanita Misterius Kini Miliki Dua Anak

Fakta dan Profil Istri Chen EXO, Wanita Misterius Kini Miliki Dua Anak

Fakta dan Profil Istri Chen EXO, Wanita Misterius Kini Miliki Dua Anak

Fakta dan Profil Istri Chen EXO dalam kolase (Foto Istimewa)


Siapa nih yang penasaran dengan sederet fakta dan profil dari istri Chen EXO yang merupakan wanita misterius kini miliki dua anak.

Pemilik akun Instagram @mihee.xoxo ini merupakan wanita yang dinikahi Chen EXO di awal tahun 2020 lalu dan melahirkan anak pada April 2020.

Sosok istri Chen EXO semkain membuat penasaran publik usai kemunculannya dalam perayaan hari ulang tahun sang anak pertama.

BACA JUGA: Fakta dan Profil Faishal Tanjung, Pacar Nadin Amizah Merupakan Adik Sheila Dara

Daripada penasaran, mending simak fakta dan profil dari istri Chen EXO, yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id dari berbagai sumber.

1. Diketahui istri Chen EXO ini sangat akrab dengan pelatihnya bahkan terlihat keduanya saling berkomentar di media sosial.

2. Istri Chen EXO ini ternyata juga sempat datang ke konser EXO bersama teman-temannya. Hal ini terlihat dari postingan di forum komunitas Korea.

3. Gak cuma itu, istri Chen EXO juga beberapa kali terlihat memposting unggahan dengan menyematkan nama asli sang suami yaitu Jongdae dengan singkatan JD.

4. Selain itu pada beberapa waktu lalu, dirinya dan Chen EXO jga terlihat berlibur bersama Los Angeles selama 10 hari 9 malam.

5. Kompak dengan keluarga keduanya juga sempat terlihat memakai aksesoris couple seperti gelang, kalung dan cincin yang sama.

6. Beberapa penggemar juga mengatakan sempat melihat Chen EXO dan sang istri yang kepergok membeli cincin di toko perhiasan.

7. Kini wanita misterius ini juga sudah memiliki 2 orang anak dari pernikahannya bersama Chen EXO.

BACA JUGA: Fakta dan Profil Jombang Santani Khairen, Penulis Viral Ramal pemindahan Ibu Kota di Bukunya?

Nah, itulah fakta dan profil dari istri Chen EXO, yang merupakan wanita misterius kini miliki dua anak. Sekarang kamu makin tahu kan tentang sosoknya.




istri Chen EXOfakta istri Chen EXOprofil istri Chen EXOBiodata istri Chen EXOmiheeEXOChen EXOsosok istri Chen EXO

Share to: