Siapa Sangka, 5 Bintang K-Drama Ini Pernah Muncul Sebagai Aktris Cilik di Sejumlah Drakor Ternama!

Siapa Sangka, 5 Bintang K-Drama Ini Pernah Muncul Sebagai Aktris Cilik di Sejumlah Drakor Ternama!

Siapa Sangka, 5 Bintang K-Drama Ini Pernah Muncul Sebagai Aktris Cilik di Sejumlah Drakor Ternama!

(Foto: Soompi)


Keindahan drama Korea datang dalam banyak lapisan, dan salah satu dari lapisan itu diwakili oleh aktor anak-anak. 

Entah mereka memiliki peran independen mereka sendiri atau sedang memerankan versi kecil dari salah satu karakter, beberapa talenta muda ini telah tumbuh menjadi bintang yang sesungguhnya.

Kini, mereka telah mendapatkan peran dewasa utama mereka sendiri.

Siapa saja ya? Berikut adalah beberapa mantan aktor cilik yang berkembang menjadi bintang K-drama.

1. Yoo Seung Ho

Penampilan pertama Yoo Seung Ho sebagai aktor cilik pada usia tujuh tahun dalam drama-K "Daddy Fish" pada tahun 2000. Peran film pertamanya adalah di "The Way Home," di mana ia memainkan seorang bocah kota yang manja bernama Sang Woo

Akting Yoo Seung Ho sangat tepat karena ia mampu menampilkan berbagai macam dan kedalaman emosi, mulai dari kemarahan dan kesedihan hingga sukacita dan kebaikan. Secara alami, karakter ini membuatnya terkenal dalam semalam dan membuatnya mendapatkan gelar "The Nation’s Little Brother.”

2. Lee Se Young

Aktor "Memorist" Lee Se Young, yang pertama kali muncul di layar pada usia empat tahun dalam drama tahun 1997 berjudul "The Brothers’ River." 

Namun, salah satu peran masa kecilnya yang paling terkenal adalah dalam "Lovely Rivals," di mana ia membintangi sebagai Go Mi Nam, seorang siswa sekolah dasar dengan sikap yang menyaingi gurunya untuk cinta seorang guru pria yang baru-baru ini bergabung dengan sekolah. 

3. Nam Ji Hyun

Nam Ji Hyun memulai karirnya pada usia tujuh tahun dengan film 2004 “Say You Love Me.” 

Salah satu perannya yang paling khas sebagai aktris cilik adalah peran Deokman muda di "Queen Seondeok." Sekilas tentang Nam Ji Hyun dalam drama ini sudah cukup untuk mengetahui betapa berbakatnya dia.

4. Kim So Hyun

Daftar ini rasanya tak lengkap tanpa kehadiran Kim So Hyun. Kariernya dimulai pada tahun 2006 dengan peran pendukungnya di "Ten Minute Minor," tetapi ia naik menjadi bintang berkat perannya sebagai lawan yang lebih muda dari penjahat dalam drama 2012 "The Moon Embracing the Sun." 

Kim So Hyun bahkan diberi label "The Nation's Little Sister." Kemudian, ia berpartisipasi dalam banyak drama populer seperti "Rooftop Prince" dan "I Miss You," yang oleh media Korea menjulukinya sebagai "Queen of Child Actors."

5. Yeo Jin Goo

Aktor lain berlabel "The Nation's Little Brother" adalah Yeo Jin Goo, yang karirnya dimulai pada usia delapan tahun dengan film "Sad Movie." Dia mengambil rekan-rekan muda dari banyak peran utama untuk sejumlah besar drama seperti "The Moon Embracing The Sun" dan "I Miss You," yang berkontribusi pada popularitasnya sebagai aktor cilik. 

Faktanya, dua drama ini membuatnya mendapatkan gelar Aktor Muda Terbaik di MBC Drama Awards 2012, yang semakin menyoroti bakatnya yang tak terbantahkan sejak usia muda.




Aktor cilikAktor koreaKim So HyunYoo Seung Ho

Share to: