Fathur Eks Ketua BEM UGM Resmi Jadi Ayah, Bayi Lahir Usia Kandungan 7 Bulan

Fathur Eks Ketua BEM UGM Resmi Jadi Ayah, Bayi Lahir Usia Kandungan 7 Bulan

Fathur Eks Ketua BEM UGM Resmi Jadi Ayah, Bayi Lahir Usia Kandungan 7 Bulan

Fathur Eks Ketua BEM UGM Resmi Jadi Ayah (Foto Instagram: @fathuurr_)


Fathur aka M. Atiatul Muqtadir eks Ketua BEM UGM (Universitas Gadjah Mada) resmi menjadi ayah usai bayinya lahir dalam usia kandungan 7 bulan.

Hal ini diungkapkannya dalam unggahan di akun Instagram pada Jumat 21 Januari 2022 setelah  istrinya, Zata Dini Putri melahirkan putra pertama mereka.

BACA JUGA: Atiatul Muqtadir aka Fathur BEM UGM Dihujat Netizen: Udah Dikasi Pajero Lupa Ya

Alhamdulillah.. syukur kami yang tak terhingga, di hari yang penuh berkah ini telah lahir putra kami, Muhammad Zaid Kameel Alfarizqi. Terimakasih atas semua doa keluarga, ayah bunda, dan teman-teman semua," tulisnya.

Diketahui sang anak lahir prematur di usia kandungan 34 minggu. Hal ini terlihat dari foto sang anak yang berada di inkubator.

"Qadarullah sejak masuk trimester 3, tensi mulai naik dan terus mengalami kenaikan. Kaki juga mulai bengkak. Di sinilah dokter mengatakan ada PEB. Preeklamsia Berat," ungkapnya.

Fathur mengatakan jika sang istri sempat merasa sedih dan menangis karena harus melahirkan prematur.

"Awalnya sempat sedih, nangis, dan ngerasa bersalah. Dia ngerasa ada harapan untuk menunggu sampai setidaknya pekan ke-37," ujarnya.

Meski begitu dirinya dan sang istri merasa bersyukur karena anak mereka lahir dengan selamat dan sehat.

"Kami benar-benar terharu, sebab pertama kali melihatmu senyum dan membuka mata justru ketika lantunan adzan pertama kali engkau dengarkan…" tambahnya.

BACA JUGA: Ini Momen Pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon, Ada D.O EXO dan Crush Gaes!

Diketahui Fathur menikah dengan Zata pada 29 Mei 2021 di Palembang. Selain itu dirinya mlai dikenal publik sebagai ketua BEM UGM 2019 yang turun ke jalan untuk meminta Presiden Jokowi mengeluarkan Perpu KPK.




FathurM Atiatul MuqtadirFathur UGMEks Ketua BEM UGMFathur jadi ayahistri Fathur melahirkananak Fathur lahir prematur

Share to: