Fakta dan Profil 12 Cast Single’s Inferno Lengkap Akun Instagram, Wajib Tahu Gaes!

Fakta dan Profil 12 Cast Single’s Inferno Lengkap Akun Instagram, Wajib Tahu Gaes!

Fakta dan Profil 12 Cast Single’s Inferno Lengkap Akun Instagram, Wajib Tahu Gaes!

Potret Cast Single’s Inferno (Foto: IMDB)


Berikut adalah fakta dan profil 12 cast Single's Inferno lengkap beserta akun Instagram, kamu wajib tahu gaes.

Single's Inferno adalah reality show Korea Selatan yang populer dan tayang di Netflix. Single's Inferno ini mempertemukan para perempuan dan laki-laki lajang di sebuah pulau untuk membangun hubungan dengan orang yang disukai. 

Terdapat 12 cast di acara Single's Inferno ini, dimana semuanya adalah cowok ganteng dan juga cewek cantik yang berusaha menemukan pasangan mereka di pulau ini.

Baca Juga: Biodata FreeZia aka Song Zia: Umur, Karier dan Instagram, YouTuber Korsel Ketauan Pake Barang Palsu

Lalu, siapa saja ke-12 cast tersebut? Bagi kamu yang penasaran, yuk simak fakta dan profil 12 cast Single's Inferno lengkap beserta akun Instagram.

1. Song Ji A

Song Ji A merupakan seorang YouTuber dan influencer populer di Korea. Song Ji A juga memiliki nama panggung Freezia. Song Ji A diketahui kini berusia 25 tahun. Song Ji A lulus dari Hanyang University pada tahun 2020, ia mengambil jurusan tari tradisional Korea.

Di Single's Inferno, Song Ji A menjadi cast yang populer dan paling banyak disukai. Song Ji A diketahui menyukai Kim Hyeon Joong. Namun, kini Song Ji A sedang terlibat masalah, ia ketahuan memakai barang palsu dalam Single's Inferno ini.

Bagi kamu yang penasaran dengan sosoknya, kamu bisa follow Instagramnya di @dear.zia.

2.  Kim Hyeon Joong

Kim Hyeon Joong merupakan seorang personal trainer dan juga model. Kim Hyeon Joong menjadi cast pertama yang diungkap ke publik Kim Hyeon Joong diketahui kini berusia 28 tahun.

Di Single's Inferno, Kim Hyeon Joong diketahui menyukai Song Jia. Bagi kamu yang penasaran dengan sosoknya, kamu bisa follow Instagramnya di @__1126.1.

3. An Yea Won

An Yea Won merupakan seorang model dan pelatih pilates. An Yea Won diketahui kini berusia 27 tahun.

Di Single's Inferno, An Yea Won diketahui menyukai Kim Jun sik. Bagi kamu yang penasaran dengan sosoknya, kamu bisa follow Instagramnya di @yeah.w__.

4. Choi Si Hun

Choi Si Hun merupakan seorang model fashion. Choi Si Hun diketahui kini berusia 30 tahun.

Di Single's Inferno, Choi Si Hun diketahui menyukai Song Ji A. Bagi kamu yang penasaran dengan sosoknya, kamu bisa follow Instagramnya di @choi_hun2.

5. Kang So Yeon

Kang So Yeon merupakan YouTuber dan juga juri tinju. Kang So Yeon diketahui kini berusia 34 tahun.

Di Single's Inferno, Kang So Yeon menyukai Moon Se Hoon. Bagi kamu yang penasaran dengan sosoknya, kamu bisa follow Instagramnya di @kangsoyeon__.

6. Moon Se Hoon

Moon Se Hoon merupakan seorang pemilik restoran di Gangnam, Korea. Moon Se Hoon diketahui kini berusia 27 tahun.

Bagi kamu yang penasaran dengan sosoknya, kamu bisa follow Instagramnya di @moonofsh.

7. Seong Min Ji

Seong Min Ji merupakan seorang model freelance. Seong Min Ji diketahui kini berusia 24 tahun.

Di Single's Inferno, Seong Min Ji menyukai Moon Se Hoon dan Kim Jun Sik. Bagi kamu yang penasaran dengan sosoknya, kamu bisa follow Instagramnya di @im_min.vely.

8. Oh Jin Taek

Oh Jin Taek merupakan seorang CEO dari sebuah bisnis fashion. Oh Jin Taek diketahui kini berusia 30 tahun.

Di Single's Inferno, Oh Jin Taek menyukai Kang So Yeon dan beralih ke Shin Ji Yeon. Bagi kamu yang penasaran dengan sosoknya, kamu bisa follow Instagramnya di @timelessbruno.

9. Shin Ji Yeon

Shin Ji Yeon merupakan seorang mahasiswa di University of Toronto di Kanada. Shin Ji Yeon diketahui kini berusia 24 tahun.

Di Single's Inferno, sama halnya dengan Song Ji A, Shin Ji Yeon banyak disukai oleh para cast cowok. Bagi kamu yang penasaran dengan sosoknya, kamu bisa follow Instagramnya di @jiiiyeonie__

10. Kim Jun Sik

Kim Jun Sik merupakan seorang CEO di perusahaan startup yang bernama KAMEE. Kim Jun Sik diketahui kini berusia 28 tahun. 

Di Single's Inferno, Kim Jun Sik disukai oleh An Yea Won. Bagi kamu yang penasaran dengan sosoknya, kamu bisa follow Instagramnya di @juncore_.

11. Kim Su Min

Kim Su Min merupakan seorang aktris. Kim Su Min diketahui kini berusia 24 tahun.

Di Single's Inferno, Kim Su Min menyuakai Moon Se Hoon. Bagi kamu yang penasaran dengan sosoknya, kamu bisa follow Instagramnya di @sumesume_.

12. Cha Hyun Seung

Cha Hyun Seung merupakan seorang dancer. Cha Hyun Seung diketahui kini berusia 31 tahun.

Di Single's Inferno, Cha Hyun Seung menyukai Song Ji A. Bagi kamu yang penasaran dengan sosoknya, kamu bisa follow Instagramnya di @502bright.

Baca Juga: Fakta dan Profil FreeZia aka Song Zia, YouTuber Cantik Korea Mirip Idol K-POP

Nah, itulah fakta dan profil 12 cast Single's Inferno lengkap beserta akun Instagram.




Single's InfernoCast Single's InfernoFakta cast Single's InfernoProfil cast Single's InfernoAkun Instagram cast Single's Inferno

Share to: