Wajib Tahu Nih! Ini 5 Challange Paling Populer di TikTok yang Bisa Kamu Coba

Wajib Tahu Nih! Ini 5 Challange Paling Populer di TikTok yang Bisa Kamu Coba

Wajib Tahu Nih! Ini 5 Challange Paling Populer di TikTok yang Bisa Kamu Coba

ilustrasi (Foto: Pixabay)


Selain harus melakukan karantina mandiri di rumah, sekarang kamu juga harus menjalaninya sambil berpuasa.

 

Artinya kamu harus menghindari kegiatan yang bisa membuat hawa nafsumu untuk makan. Salah satunya adalah kamu bisa bermain dengan aplikasi TikTok.

 

 

Gak melulu lakukan video lipsync, TikTok dengan beraneka ragam kreatornya yang kretif menyediakan banyak challenge yang bisa kamu coba.

 

Apa saja? Yuk simak disini!

 

1. Pass The Brush Challenge

 

 

Buat kamu yang hobi make-up, kayaknya challenge yang satu ini cocok buatmu! Selain bisa mengeksplor bakatmu dalam tata rias, kamu juga bisa menghilangkan bosan selama di rumah aja!

 

2. Foto jadul

 

 

Konten yang satu ini juga bisa kamu lakukan sambil mengenang memori masa kecil. Kamu bisa melakukannya dengan membuat reka adegan ulang seperti foto jadulmu yang lucu! Simpel kan?

 

3. #Pahlawangardadepan

 

 

(Foto: tek.id)

 

Challenge ini merupakan bentuk apresiasi yang ditujukan untuk para tim medis yang tengah menjadi garda terdepan selama pandemi. Kamu bisa mengirimkan pesan positif sebanyak-banyaknya untuk mereka yang tak kenal lelah menangani pasen corona saat ini!

 

4. #Mamammiachallenge

 

 

Mirip dengan Pas The Bruss Challenge, konten yang satu ini dilakukan untuk para ibu-ibu yang melakukan perubahan dengan anak mereka.

 

Dipopulerkan oleh Rachell Vennya dan kawan-kawan, bagi kamu para ibu muda, kamu bisa nunggu buka puasa di rumah aja sambil coba k=challenge ini!

 

5. Olahraga

 

 

 

Challenge gemas satu ini bisa kamu lakukan bersama pasanganmu di rumah. Bukan cuma sekedar konten, hal ini juga bagus untuk kesehatan.

 

Kamu bisa membagikan energi positif untuk semua orang sambil berolahraga!

 

Selamat mencoba!




TikTokChallenge TikTok

Share to: