Biodata Shirin Al Athrus Lengkap Umur dan Agama, Selebgram Hijaber Cantik Keturunan Arab

Biodata Shirin Al Athrus Lengkap Umur dan Agama, Selebgram Hijaber Cantik Keturunan Arab

Biodata Shirin Al Athrus Lengkap Umur dan Agama, Selebgram Hijaber Cantik Keturunan Arab

Biodata Shirin Al Athrus, Selebgram Hijaber Cantik Keturunan Arab Dalam Potret Instagram (Foto: Instagram @shireeenz)


Biodata Shirin Al Athrus, lengkap umur dan agamanya tersaji berikut ini. Simak biodata dan profil lengkap Shirin Al Athrus ya gaes. 

Shirin Al Athrus merupakan seorang selebgram berdarah Arab yang lahir pada 21 September 2001. Ia kini berusia 20 tahun (2021). Ia memiliki nama lengkap Sukainah Shirin Al Athrus.

BACA JUGA: Biodata Dinda Shafay, Lengkap Umur dan Agama, Viral Alami Pelecehan di Kopi Kenangan Medan

Shirin Al Athrus mulai dikenal publik setelah rajin mengunggah hijab style yang unik. Ia juga sering mengunggah gayanya yang kekinian abis dan menjadi referensi untuk anak muda. 

Penasaran dengan biodata dan profilnya? Ini dia biodata Shirin Al Athrus yang berhasil dirangkum KUYOU buat kamu. 

1. Biodata dan Profil

-Nama asli: Sukainah Shirin Al Athrus

-Nama panggung: Shirin Al Athrus 

-Tempat asal: Jakarta

-Tanggal lahir: 21 September 2001

-Umur: 20 Tahun (2021)

-Agama: Islam

-Pasangan: Belum diketahui

-Pendidikan: SMA N 28 Jakarta

-Hobi: Membaca, Travelling

-Pekerjaan: Konten Kreator, Selebgram, Model

-Akun instagram: @shireeenz

2. Sudah main Instagram sejak kelas 5 SD

Shirin Al Athrus mengaku kalau ia sudah bermain Instagram sejak duduk di kelas 5 Sekolah Dasar (SD). Namun, ia baru aktif dan sering mengunggah konten hijab pada usianya yang menginjak angka 13 tahun. Karena konsisten dnegan konten hijabnya tersebut, gadis keturunan Arab ini pun kini sudah memiliki 1,4 juta followers Instagram lho gaes. 

3. Sering tampil di acara talkshow majalah

Pada usianya yang terbilang masih sangat muda, Shirin Al Athrus menjadi sosok inspiratif yang kerap tampil di acara talkshow majalah. Diantaranya seperti Hijabela, Gadis dan masih banyak lagi. 

Melalui talkshow tersebut, gadis keturunan Arab ini kerap membagikan pengalamannya atau tips fashion hijabnya kepada para perempuan muda. 

BACA JUGA: 10 Fakta Unik Clairine Clay, Selebgram Cantik Bersuara Merdu Personel Regunada

4. Pernah merilis buku karya sendiri

Shirin Al Athrus pernah menulis buku dan merilisnya beberapa waktu lalu. Buku tersebut diberi judul The Wonderful World of Shireeenz. 

Dalam buku itu, gadis cantik ini menceritakan perjalanan karirnya sebagai seorang model hijab hingga dipertemukan dnegan designer favoritnya, yaitu Dian Pelangi. 

5. Berprestasi di berbagai bidang

Pemiliki Instagram @shireeenz ni sangat berprestasi di berbagai bidang. Pada usianya yang masih sangat muda, ia berhasil mendapat penghargaan bergengsi dari Zalora krena telah menginspirasi banyak anak muda. 

Nggak berhenti sampai di situ aja, ia juga berprestasi di bidang akademiknya. Ia pernah menjuarai speech contest dan menjadi student of the month di sekolahnya gaes. 

BACA JUGA: Biodata Herlin Kenza, Lengkap Umur dan Agama, Selebgram Aceh yang Parasnya Mirip Barbie Gaes

Nah sudah tahu kan biodata Shirin Al Athrus, selebgram hijaber yang hits di Instagram dengan 1,4 juta followers. Ia kini masih berusia 19 tahun dan akan menginjak angka 20 tahun pada 2021. 




Shirin Al AthrusBiodata Shirin Al AthrusSosok Shirin Al AthrusProfil Shirin Al AthrusMengenal Shirin Al AthrusUmur Shirin Al AthrusAgama Shirin Al AthrusSelebgram Shirin Al Athrus

Share to: