Aldico Sapardan, Calon Suami Melanie Putria Seorang Dokter Ternyata Idap Tumor Otak

Aldico Sapardan, Calon Suami Melanie Putria Seorang Dokter Ternyata Idap Tumor Otak

Foto

Potret Aldico Sapardan, Calon Suami Melanie Putria Seorang Dokter Ternyata Idap Tumor Otak (Foto: Instagram @aldicosapardan)


Aldico Sapardan, calon suami Melanie Putria yang berprofesi sebagai dokter ternyata idap tumor otak gaes.

Kabar kurang mengenakkan datang dari model dan juga aktris cantik Melanie Putria. Sebab, diketahui Aldico Sapardan yang merupakan calon suami Melanie Putria ternyata mengidap penyakit tumor otak.

Aldico Sapardan sendiri diketahui berprofesi sebagai dokter dan juga merupakan seorang duda anak satu.

Baca Juga: Biodata Aldico Sapardan Lengkap Umur dan Agama, Calon Suami Melanie Putria yang Ternyata Dokter

Profil Aldico Sapardan

Aldico Sapardan sendiri merupakan seorang dokter Ortopedi dan Traumatologi. Aldico Sapardan kini berusia 40 tahun dan menganut agama Islam.

Calon suami Melanie Putria ini merupakan seorang duda yang memiliki satu orang anak. Aldico Sapardan baru-baru ini mengejutkan publik karena diketahui mengidap penyakit tumor otak.

Melanie Putria Baru Mengetahuinya

Sementara itu diungkapkan Melanie Putria, ia mengaku kaget dengan pernyataan calon suaminya tersebut. Hal ini lantaran Melanie Putria baru mengetahui penyakit Aldico Sapardan baru-baru ini, dimana mereka sedang menyiapkan pernikahan mereka.

Melanie Putria sangat sedih mendengar calon suaminya menderita penyakit tersebut. Ia merasa sangat down, karena Aldico Sapardan perlu menjalani operasi tumor otak.

"Karena aku dan Mas Dico tahu, kabar mengenai sakitnya itu kan bener-bener pas menjelang pernikahan. Sedih tahu, rasanya kayak lagi excited banget akan sesuatu terus tiba-tiba dapat kabar yang nggak enak. Menyedihkan tepatnya, jadi agak sedikit down," kata Melanie Putria di Jakarta Barat.

Melanie Putria mengatakan bahwa hal ini bukan hal yang mudah untuk mereka lalui. Meski begitu, Melanie Putria akan tetap menemani sang calon suami, melakukan operasi tumor otak.

"Itu bukan hal yang gampang buat kita berdua untuk menghadapi dengan tegar kayak gini. Karena kan operasi yang dilakukan juga bukan operasi kecil ya," sambungnya.

"Yang menakjubkan adalah kekuatan dari Allah ya untuk kita berdua, untuk bisa lewatin ini," tutur Melanie Putria.

Aldico sendiri kini sedang menajalani rangkaian tahap pemulihan, agar tumor di otaknya bisa terangkat dan hilang.

Kondisi Aldico Belum Pulih Sepenuhnya

Sementara itu, Aldico Sapardan menjelaskan kondisi kesehatannya sekarang. Meski belum pulih sepenuhnya, ia sudah menjalani aktivitas seperti biasa.

"Kalau kondisi, saya sih udah kembali beraktivitas udah praktek, udah operasi orang. Cuma kalau kondisi kayaknya belum pulih 100 persen. Mungkin sekitar 80 atau 90 persen," ujar Aldico Sapardan.

Melanie Putria dan Aldico Sapardan sendiri rencananya akan menggelar pernikahan di Bali pada 12 Februari 2022.

Baca Juga: Ini Profesi dan Pekerjaan Aldico Sapardan, Calon Suami Melanie Putria Seorang Duda Ganteng




Melanie PutriaCalon suami Melanie PutriaAldico SapardanProfil Aldico SapardanAldico Sapardan tumor otakMelanie Putria menikah

Share to: