Rekomendasi 6 Drama Korea Tentang Industri Fashion, Diperankan Park Bo Gum hingga Song Hye Kyo

Rekomendasi 6 Drama Korea Tentang Industri Fashion, Diperankan Park Bo Gum hingga Song Hye Kyo

Rekomendasi 6 Drama Korea Tentang Industri Fashion, Diperankan Park Bo Gum hingga Song Hye Kyo

Rekomendasi 6 Drama Korea Tentang Industri Fashion dalam kolase (Foto Wikipedia)


Berikut ini rekomendasi drama Korea tentang industri fashion yang mencuri perhatian. beberapa judulnya diperankan oleh Park Bo Gum hingga Song Hye Kyo gaes.

Fashion dalam drama Korea menjadi perpaduan yang baik dan membuat penonton sangat suka saat menontonnya.

Apalagi saat melihat pemerannya memakai pakaian dari desainer dan memiliki gaya yang modis sehingga banyak orang yang terinspirasi.

Mulai dari drama bergenre romantis, fantasi hingga thriller terkadang memunculkan industri fashion terkini sehingga menarik perhatian banyak orang.

BACA JUGA: Rekomendasi 3 Film Indonesia yang Siap Tutup Akhir Tahun 2021

Dari pada penasaran mending simak drama Korea tentang industri fashion yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id untuk kamu.

1. She Was Pretty

She Was Pretty adalah drama yang memunculkan industri fashion di dalam ceritanya. Drama ini menampilkan banyak aksi di balik layar dalam mengumpulkan koleksi dan cerita fashion untuk sebuah majalah di mana majalah bekerja keras dan menawarkan pandangan yang tajam untuk hanya menyajikan fashion terbaik kepada pembaca.

2. Fashion King

Fashion King juga menyajikan industri fashion yang membuat menarik perhatian penonton. Drama ini menceritakan tentang gadis cantik dalam kesusahan dan dua pesaing tampan, semuanya alurnya diatur dalam dunia fashion yang kompetitif. 

3. Babyfaced Beauty

Drama ini gak cuma membahas sisi tak menarik dari fashion, tapijuga membahas aspek negatif dari ageisme dalam industri di mana orang dipekerjakan berdasarkan usia mereka yang masih muda. Seorang pekerja bernama Lee So Young (Jang Nara), memalsukan usianya untuk menggantikan saudara perempuannya di sebuah perusahaan fashion sebagai seorang desainer.

4. Record of Youth

Drama ini menceritakan tentang seorang model yang masih mengalami kesulitan meskipun sukses dalam karirnya. Film ini diperankan oleh Hye Joon (Park Bo Gum) dan Won Hae Hyo (Byun Woo Seok).

5. Now We Are Breaking Up

Dalam drama yang diperankan oleh Song Hye Kyo ini, kamu bakal melihat bagaimana siklus mode berlangsung mulai dari mendesain dari awal, mencari sumber, dan produksi hingga meluncurkan koleksi baru, pemasaran, dan hingga penjualan di toko.

6. Perfume

Pafum menjadi salah satu drama yang memeperlihatkan cara kerja industri fashion dan modeling. Drama ini menceritakan tentang seorang wanita paruh baya yang kehilangan dirinya sendiri saat mengorbankan segalanya untuk suami dan putrinya, mendapat kesempatan lain dalam hidup melalui parfum misterius yang mengubahnya menjadi dirinya yang dulu dan lebih cantik.

BACA JUGA: Rekomendasi 8 Drama Korea yang Dibintangi Oleh Song Hye Kyo, Jadul Hingga Terbaru

Nah, itulah 6 rekomendasi drama Korea tentang industri fashion yang mencuri perhatian. beberapa judulnya diperankan oleh Park Bo Gum hingga Song Hye Kyo




drama Korea industri fashionrekomendasi drama Korea fashionindustri fashion dalam drakordrakorPark Bo GumSong Hye KyoShe Was PrettyFashion KingBabyfaced BeautyRecord of YouthNow We Are Breaking UpPerfume

Share to: