Fakta dan Profil Hanatasia Limas, Model Juga TikToker Cantik Asal Semarang

Fakta dan Profil Hanatasia Limas, Model Juga TikToker Cantik Asal Semarang

Fakta dan Profil Hanatasia Limas, Model Juga TikToker Cantik Asal Semarang

Kolase Foto dan Fakta Profil Hanatasia Limas, Model Juga TikToker Cantik Asal Semarang (Foto: Instagram @hnxtasia)


Simak yuk fakta dan profil Hanatasia Limas, model sekaligus TikToker cantik yang berasal dari Semarang gaes. 

Hanatasia Limas adalah model kelahiran Palembang yang pindah ke Semarang. Hanatasia Limas yang lahir pada 7 Maret 2000 ini kini berusia 21 tahun

Hanatasia Limas juga dikenal sebagai seorang TikToker hits lho gaes. Ia adalah pemilik akun TikTok @hanatasiaa yang sudah memiliki hampir 500 ribu followers.

BACA JUGA: Biodata Hanatasia Limas Lengkap Umur dan Agama, Selebgram Asal Semarang yang Cantik Abis

Makin penasaran dengan sosok Hanatasia Limas? Langsung aja cari tau fakta dan profil Hanatasia Limas berikut ini gaes. 

1. Hanatasia Limas lahir di Palembang, Sumatera Selatan pada 7 Maret 2000. Kini, umur Hanatasia Limas menginjak angka 21 tahun. 

2. Hanatasia Limas telah memulai kariernya melalui dunia modeling. Hanatasia Limas juga kerap menerima tawaran pemotretan untuk berbagai produk maupun brand lokal. 

3. Kesuksesannya di dunia modeling ternyata tak terlepas dari sosok ibundanya yang juga sempat berprofesi sebagai model profesional. Dari situlah bakat modeling Hanatasia Limas terus dilatih. 

BACA JUGA: Biodata dan Profil Gan Gan Wigandi: Umur, Agama dan Karier, Peserta X Factor Asal Tasikmalaya Bersuara Unik

4. Tak hanya itu, Hanatasia Limas juga dikenal sebagai seorang TikToker. Pasalnya, gadis berusia 21 tahun ini cukup aktif mengunggah konten menarik lewat TikToknya.

5. Karena konsistensinya di platform TikTok tersebut, Hanatasia Limas pun mulai disukai banyak orang. Terbukti, kini akun TikToknya @hanatasiaa sudah memiliki 499,5 ribu followers. 

6. Tak hanya eksis di TikTok, kini Hanatasia Limas juga hits abis di Instagram. Kini jumlah followers Instagram Hanatasia Limas mencapai 347 ribu akun. 

7. Seiring dengan jumlah followersnya yang menanjak, ia juga mulai menerima endorsment dan kerjasama dengan berbagai brand gaes. 

8. Pada sela-sela kesibukannya di dunia sosial media, Hanatasia Limas juga masih terlihat menekuni hobi travellingnya. Tak jarang ia juga membagikan momen travelingnya lewat Instagram pribadinya.

BACA JUGA: Fakta dan Profil Angelababy, Model Juga Aktris Resmi Cerai dengan Huang Xiaoming

Nah itu dia fakta dan profil Hanatasia Limas yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. Hanatasia Limas adalah model sekaligus TikToker cantik yang berasal dari Semarang. 




Hanatasia LimasBiodata Hanatasia LimasProfil Hanatasia LimasFakta Menarik Hanatasia LimasFakta Profil Hanatasia LimasUmur Hanatasia LimasTiKToker Hanatasia LimasModel Cantik SemarangHanatasia Limas Adalah

Share to: