Biodata dan Profil Harriet Robson: Umur, Agama dan Karier, Pacar Mason Greenwood yang Dianiaya

Biodata dan Profil Harriet Robson: Umur, Agama dan Karier, Pacar Mason Greenwood yang Dianiaya

Foto

Potret Harriet Robson, Pacar Mason Greenwood yang Dianiaya (Foto: Instagram @hasrobson)


Yuk simak biodata dan profil dari Harriet Robson, lengkap beserta umur, agama dan karier, pacar Mason Greenwood yang dianiaya.

Harriet Robson adalah seorang model dan influencer cantik asal Inggris. Harriet Robson lahir pada 12 Februari 2001. Umur Harriet Robson adalah 21 tahun (2022) dan menganut agama Kristen.

Harriet Robson kini sedang viral setelah curhat di Instagram dimana dirinya dianiaya oleh pacarnya yang merupakan pemain Manchester United, Mason Greenwood.

Baca Juga: Biodata Mason Greenwood Lengkap Umur dan Agama, Pemain Manchester United Aniaya Pacar Hinga Babak Belur

Nah, buat kamu yang penasaran dengan sosoknya, yuk simak biodata dan profil dari Harriet Robson, lengkap beserta umur, agama dan karier, pacar Mason Greenwood yang dianiaya.

1. Profil

Harriet Robson adalah model dan juga influencer cantik asal Inggris. Ia juga merupakan pacar dari pemain sepak bola Inggris yang kini bermain di Manchester United, Mason Greenwood.

2. Karier Model

Karier Harriet Robson dimulai saat ia menjadi model untuk perusahaan fashion Nova yang berbasis di Amerika Serikat.

Harriet Robson pun disebut sebagai model revolusioer dalam dunia mode. Iia juga salah satu influencer terkenal di kotanya.

3. Berpacaran dengan Mason Greenwood Sejak SMA

Hubungan asmara Harriet Robson dengan Mason Greenwood diketahui dimulai ketika mereka SMA. Diketahui, kedua masuk di SMA yang sama yakni Ashton on Mersey School.

Hubungan mereka pun tidak berjalan dengan mulus, pada tahun 2020, mereka sempat dikabarkan putus dan pada akhir tahun 2020 mereka pun dikabarkan kembali berpacaran.

Selama berpacaran, Harriet Robson dan Mason Greenwood diketahui tinggal serumah di kota Manchester.

4. Dianiaya Mason Greenwood

Pada 30 Januari 2022, Harriet Robson tiba-tiba membuat beberapa Insta Story dimana ia menceritakan dirinya yang dianiaya oleh Mason Greenwood.

Dalam Insta Story tersebut terlihat bibir Harriet Robson yang berdarah dan beberapa bagian tubuh yang memar.

Selain itu, Harriet juga mengunggah rekaman percakapannya dengan Mason Greenwood, diketahui Harriet Robson yang menolak berhubungan seks dengan Mason Greenwood, namun Mason tetap memaksanya.

Tak lama setelah itu, Harriet Robson pun menghapus semua Insta Story tersebut. Dan ayahnya Harriet Robson mengatakan bahwa HP Harriet Robson pada saat itu sedang di hack dan putrinya mengaku tidak memiliki niat untuk mempublikasikan hal tersebut.

Kini, Kepolisian setempat akan mempelajari kasus penganiayaan ini. Dan pihak Manchester United pun meliburkan sementara Mason Greenwood hingga kasusnya selesai.

5. Biodata Harriet Robson

Nama lengkap:Harriet Robson
Nama panggung:Harriet Robson
Kota asal:Yorkshire, Inggris
Tanggal lahir:12 Februari 2001
Umur:21 tahun (2022)
Agama:Kristen
Pasangan:Mason Greenwood
Pendidikan:Ashton on Mersey School
Profesi:Model, Influencer
Akun Instagram:

@hasrobson

Baca Juga: Fakta-Fakta Mason Greenwood Aniaya Pacar Hingga Babak Belur, Karena Tolak Berhubungan Seks?

Nah, itulah biodata dan profil lengkap dari Harriet Robson, pacar Mason Greenwood yang dianiaya.




Pacar Mason GreenwoodMason Greenwood aniaya pacarHarriet RobsonHarriet Robson dianiayaBiodata Harriet RobsonProfil Harriet RobsonUmur Harriet RobsonAgama Harriet Robsonkarier Harriet Robson

Share to: