Biodata dan Profil Shannon Wong: Umur, Agama dan Karier, Pacar Athalla Naufal Ungkap Alami Kekekrasan

Biodata dan Profil Shannon Wong: Umur, Agama dan Karier, Pacar Athalla Naufal Ungkap Alami Kekekrasan

Biodata dan Profil Shannon Wong: Umur, Agama dan Karier, Pacar Athalla Naufal Ungkap Alami Kekekrasan

Kolase Foto dan Biodata Profil Shannon Wong: Umur, Agama dan Karier, Pacar Athalla Naufal Ungkap Alami Kekekrasan (Foto: Instagram @shannonnwong)


Simak yuk biodata dan profil Shannon Wong, pacara Athalla Naufal yang mengaku mengalami kekerasan dari orang tuanya. 

Shannon Wong adalah konten kreator asal Bogor yang lahir pada 1 Oktober 2004. Umur Shannon Wong adalah 17 tahun dan agama yang dianutnya adalah Kristen. 

Shannon Wong dikenal sebagai seorang TikToker yang kini diketahui berpacaran dengan Athalla Naufal. Belum lama ini, Shannon Wong mengaku alami kekerasan dari orang tuanya.

Hal tersebut diungkapkan oleh Shannon Wong melalui Instagram pribadinya pada 31 Januari 2021. Dalam unggahan tersebut nampak dirinya tengah berseteru dangan sang ayah. Leher Shannon Wong tampak dipegang oleh ayahnya. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Kekerasan Dialami TikToker Shannon Wong dari Orang Tua, Sang Adik Berkata Lain?

Lalu seperti apa sih sosok Shannon Wong? Inilah biodata dan profil Shannon Wong lengkap dengan umur, agama, dan kariernya. 

1. Seorang TikToker Hits

Shannon Wong dikenal sebagai seorang TikToker. Ia kerap menggunggah berbagai konten video melalui akun TikToknya, @shannonnwong, beberapa diantaranya seperti dance, kuliner, travelling,  dan masih banyak lagi. 

Karena konsistensinya mengunggah konten menarik, Shannon Wong pun mulai disukai banyak orang. Terbukti, hingga kini akun TikToknya sudah berhasil memiliki 4,7 juta followers. 

2. Brand Ambassador EVOS ESPORT

Karena popularitasnya yang makin memuncak di sosial media, Shannon Wong kini dipercaya menjadi brand ambassador salah satu esport ternama Indonesia, EVOS ESPORT. 

3. Pacar Athalla Naufal

Shannon Wong diketahui berpacaran dengan Athalla Naufal sejak Oktober 2021. Keduanya memang sudah dekat sejak 2021 lalu. 

Shannon Wong dan keluarga Athalla Naufal juga sudah terlihat dekat. Ia dan ibu Athalla, Venna Melinda bahkan pernah membuat konten video TikTok  bersama-sama. 

BACA JUGA: Shannon Wong Ungkap Disiksa dan Dipaksa Bekerja Oleh Orangtua, Jadi Tulang Punggung di Usia 15 Tahun

4. Mengaku Alami Kekerasan Dari Orang Tua

Shannon Wong mengaku mengalami kekerasan dari orang tuanya sejak 12 tahun lalu. Ia juga mengaku dipaksa bekerja sejak usianya 15 tahun.

5. Biodata dan profil Shannon Wong

Nama lengkap:

Shannon Wong

Asal:

Bogor, Jawa Barat

Tanggal lahir:

1 Oktober 2004

Umur:

17 tahun (2021)

Agama:

Kristen

Adik:

Sharon Wong

Tinggi badan:

162 cm

Profesi:

Konten Kreator, TikToker, Model, Pelajar, Selebgram

Pacar:

Athalla Naufal

Akun Instagram:

Akun TikTok:

@shannonwong

@shannonnwong

BACA JUGA: Fakta dan Profil Sharon Wong, Adik Shannon Wong Ungkap Fakta Kebohongan

Nah itu dia biodata dan profil Shannon Wong lengkap dengan umur, agama, hingga kariernya yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. Shannon Wong adalah pacara Athala Naufal yang yang mengaku alami kekerasan.




Shannon WongBiodata Shannon WongProfil Shannon WongUmur Shannon WongAgama Shannon WongKarier Shannon WongPacar Athalla NaufalAthalla Naufalhannon Wong DisiksaShannon Wong Dipaksa BekerjaShannon Wong Tulang PunggungFakta Fakta Kekerasan Shannon WongOrang Tua Shannon WongKasus kekerasan Shannon WongShannon Wong Alami kekerasanadik Shannon WongSharon WongSiapa Shannon WongTIkToker Shannon Wong

Share to: