Tutorial Ngomong Nghokey ala Kaffa Nugroho Langsung Nih Gaes!

Tutorial Ngomong Nghokey ala Kaffa Nugroho Langsung Nih Gaes!

Tutorial Ngomong Nghokey ala Kaffa Nugroho Langsung Nih Gaes!

Tutorial Ngomong Nghokey ala Kaffa Nugroho Langsung Nih Gaes! (Foto: TikTok @pardonmypresence)


Siap-siap nih gaes, Kaffa Nugroho memberikan tutorial yang wajib banget kalian tonton. Ia memberikan tutorial gimana cara ngomong 'nghokey'.

BACA JUGA: Fakta Menarik Kaffa Nugroho, Ternyata Anak Sastra Rusia UI Lho Gaes

Sebelumnya, Kaffa sering mengunggah video parodi. Beberapa diantaranya adalah parodi film animasi Frozen, Dora The Explorer, hingga parodi Miss Universe. 

Gak cuma itu aja, Kaffa juga sering mengunggah video duet bersama TikTokers lain dengan gayanya yang kocak. Aksinya tersebut banyak mengundang tawa para penonton.  

Gak heran deh kalau akun TikTok dan Instagramnya kini difollow oleh 866 ratus orang dan disukai oleh 21,1 juta orang. Sementara itu, Instagramnya sudah punya 24,7 ribu followers.

Video tutorial nghokey ala Kaffa Nugroho

Kaffa punya karakter khusus yang selalu diperankannya, yakni Nurul. Ia kerap menyebut nama Nurul ketika mengenalkan diri dalam video parodinya. 

Selain itu, ada jargon atau kata-kata khusus yang sering ia ucapkan dalam tiap videonya. Salah satunya adalah kata "nghokey". Kalau sekali aja Kaffa lupa menyebutkannya, netizen langsung protes. Bahkan ada netizen yang menunggu-nunggu momen Kaffa ngomong nghokey. 

Gak sedikit juga nih yang mengikuti gaya Kaffa Nugroho saat ngomong "nghokey". Buat kamu yang penasaran gimana caranya ngomong "nghokey" ala Kaffa, ia belum lama ini membagikan sebuah video khusus tutorial ngomong "nghokey". Uniknya lagi, ia juga mengajari sang Mama ngomong 'nghokey' karena sedang berada tepat di sebelahnya.

Respon netizen

Berbeda dari tutorial influencer lainnya yang kadang terlalu serius, tutorial ngomong 'nghokey' ala Kaffa Nugroho ini dinilai sedikit tak berfaedah, namun justru mengundang tawa netizen. Dalam video berdurasi singkat tersebut, Kaffa benar-benar menjelaskan secara detail bagaimana cara ngomong "nghokey" yang benar menurutnya. 

Video itupun kini sudah ditonton oleh lebih dari 155 ribu kali lho gaes. Netizen mengaku sangat terhibur dengan aksi Kaffa Nuugroho dan sang mama dalam video tersebut. 

"SUMPAH INI GA EMAK GA ANAK SEMUANYA PADA BERHASIL BIKIN GUE NGAKAK KENCENG BGT," ungkap dika. 

"MAKNYE MAU AJA DISURUH AMA DORA," kata netizen lainnya. 




Kaffa NugrohoVideo Kaffa NugrohoTikTok Kaffa NugrohoParodi Kaffa NugrohoNghokey ala Kaffa Nugrohotutorial ala Kaffa Nugroho

Share to: