Antusias Warga Langkat Sumatra Utara, Sambut Pembangunan Fasos Lapangan Voli Baru

Antusias Warga Langkat Sumatra Utara, Sambut Pembangunan Fasos Lapangan Voli Baru

Antusias Warga Langkat Sumatra Utara, Sambut Pembangunan Fasos Lapangan Voli Baru

Fasilitas Lapangan voli untuk warga Langkat, Sumatra Utara (Foto: Istimewa)


Warga sambut antusias sebuah pembangunan lapangan voli baru sebagai fasilitas sosial (Fasos) di desa Tanjung Ibus, Secanggang Langkat, Sumatra Utara.

Sebuah lapangan kecil berwarna biru ini dibuat untuk mengembalikan aktivitas warga sekitar yang sempat terhenti selama masa pandemi Covid-19 ini.

Pulihkan kondisi trauma sosial, dibangunlah fasilitas sosial atau fasilitas umum yang berguna untuk aktivitas warga sekitar, berupa lapangan voli.

Lapangan ini bukan hanya menjadi tempat warga berolahraga, namun juga taman bermain dan melakukan perkumpulan serta aktivitas bersama lainnya.

Selain itu, lapangan ini juga bisa menjadi tempat berfoto hingga membantu UMKM di sekitar.

Disambut antusias, warga desa Tanjung Ibus, Secanggang Langkat, Sumatra Utara melakukan acara  sederhana untuk mengucapkan syukur atas dibangunnya lapangan tersebut.

Warga sekitar mengungkapkan bahwa banyak orang yang datang ke lapangan tersebut. Bukan hanya untuk berolahraga dan menemani anak-anak bermain namun juga sekedar berkumpul dan membantu UMKM sekitar.

"Alhamdulillah, UKM di sini juga lebih baik. Banyak orang datang berolahraga atau sekedar nongkrong," ungkap perwakilan warga sekitar.




Pembangunana Fasilitas UmumFasilitas SosialPembangunan FasosLapangan Voli Langkat SumutLomba Artikel KreatifLomba Gereget idGereget IDLomba Menulis Artikel

Share to: