Fakta dan Profil Makita Aju, Aktris Cantik Pemeran Niijima Mai di Tsuma, Shougakusei ni Naru

Fakta dan Profil Makita Aju, Aktris Cantik Pemeran Niijima Mai di Tsuma, Shougakusei ni Naru

Fakta dan Profil Makita Aju, Aktris Cantik Pemeran Niijima Mai di Tsuma, Shougakusei ni Naru

Kolase Foto dan Fakta Profil Makita Aju, Aktris Cantik Pemeran Niijima Mai di Tsuma, Shogakusei ni Naru (Foto: Instagram @makita_aju)


Ini dia fakta dan profil Makita Aju, aktris cantik pemeran Niijima Mai di serial Tsuma, Shogakusei ni Naru yang berhasil dirangkum KUYOU. 

Makita Aju adalah aktris asal Jepang yang lahir pada 7 Agustus 2002 yang kini berusia 19 tahun. Makita Aju diketahui berperan sebagai Niijima Mai di serial Tsuma, Shogakusei ni Naru.

Selain serial tersebut, Makita Aju juga beradu akting dalam beberapa serial, diantaranya seperti serial An Invisible Cradle, Kotonoha, Okaero Mone, dan masih banyak lagi. 

BACA JUGA: Biodata Makita Aju Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Niijima Mai di Tsuma, Shogakusei ni Naru

Buat kamu yang masih penasaran dengan sosok Makita Aju? Ini dia fakta dan profil Makita Aju yang bisa disajikan KUYOU. 

1. Makita Aju lahir pada 7 Agustus 2002 di Jepang. Ia adalah orang asli Jepang dan kini berusia 19 tahun. 

2. Makita Aju memulai kariernya sejak usianya masih menginjak angka 7 tahun. Ia mulai dikenal publik setelah ikut berperan dalam serial TV Going My Home. 

3. Selain itu, Makita Aju juga berperan dalam beberapa serial tersebut, seperti Daddy Sister, AN Invisible Craddle, dan masih banyak lagi. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Maida Nono, Aktris Cilik Anak SD Bersuami di Tsuma Shougakusei ni Naru

4. Makita Aju juga turut berperan dalam beberapa film lho, diantaranya seperti After The Storm, The Light Dances, True Mothers, Under The Stars, Shino Can't Say Her Name, dan masih banyak lagi. 

5. Tak hanya itu, Makita Aju juga bermain dalam teater lho. Ia juga pernah menjadi bintang video klip, diantaranya seperti video klip Shishamo berjudul Mizuiro no Hibi dan Keshi Yonezu berjudul Canary.

6. Sepanjang kariernya di dunia entertainment, Makita Aju telah meraih banyak penghargaan, diantaranya seperti 43rd Hochi Film Awards sebagai Artis Baru Terbaik, 94th Kinema Junpo Awards sebagai Aktris Pendukung Terbaik, 44th Japan Academy Film Prize sebagai Pendatang Baru Tahun ini, dan masih banyak lagi.

7. Makita Aju kini jadi sorotan lantaran berperan sebagai Niijima Mai dalam serial Jepang berjudul Tsuma, Shougakusei ni Naru. 

BACA JUGA: Link Nonton Tsuma, Shogakusei ni Naru Sub Indo, Lengkap Jadwal Tayang dan Sinopsis

Nah itu dia fakta dan profil Makita Aju yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. Makita Aju adalah aktris cantik asal Jepang pemeran Niijima Mai di serial Tsuma, Shougakusei ni Naru.




Makita AjuBiodata Makita AjuProfil Makita AjuMengenal Makita AjuSiapa Makita AjuSosok Makita AjuFakta Menarik Makita AjuUmur Makita AjuAgama Makita AjuPemeran Niijima MaiTsuma Shougakusei ni Naru

Share to: