Bangun Kembali Aktivitas Warga, Taman Bermain dan Mural Batam Ini Jadi Spot Favorit

Bangun Kembali Aktivitas Warga, Taman Bermain dan Mural Batam Ini Jadi Spot Favorit

Foto

Taman Bermain dan Mural di Perumahan Cendana, Batam (Foto: istimewa)


Warga Perumahan Cendana, Kota Batam kini memiliki tempat atau spot favorit warga setelah dibangunnya taman bermain dan mural yang cantik.

Bangun kembali aktivitas warga sekitar yang pernah terhenti karena pandemi, taman bermain tersebut membantu mewujudkan keinginan warga untuk menjadikannya tempat berkumpul dan juga bermain bagi anak-anak.

Dengan gotong royong bersama warga, taman bermain tersebut memiliki beberapa fasilitas. Selain lapangan yang cantik, ada juga permainan, ring basket dan pos yang terhias dengan mural yang indah.

Taman bermain tersebut  pun menambah minat warga untuk melakukan beragam aktivitas. Gak hanya untuk anak-anak gaes!

Warga bisa berkumpul dan melakukan berbagai aktivitas bersama dan tentu saja bisa membantu UMKM sekitar.

Sebelumnya, warga Perumahan Cendana memiliki taman bermain, namun sudah dihibahkan dan dibangun menjadi sebuah masjid. Oleh karena itu, Ketua RT 02 RW 036 mengungkapkan rasa syukur atas kembalinya taman bermain bagi anak-anak dan sarana yang layak.

“Dulu lapangan bermain anak anak disepakati hibah menjadi masjid sehingga tidak anak lagi fasilitas atau taman bermain," ungkapnya.

Kini lapangan tersebut tak pernah sepi. Terutama sore hari banyak anak-anak yang bermain di sana.




Pembangunana Fasilitas UmumFasilitas SosialPembangunan FasosTaman Bermain BatamLomba Artikel KreatifLomba Gereget idGereget IDLomba Menulis ArtikelPembangunan Taman BermainTaman Bermain Perumahan Cendana

Share to: