Fakta-fakta Menarik Mischa Chandrawinata, Aktor Ganteng yang Dikabarkan Pacar Baru Amanda Manopo

Fakta-fakta Menarik Mischa Chandrawinata, Aktor Ganteng yang Dikabarkan Pacar Baru Amanda Manopo

Fakta-fakta Menarik Mischa Chandrawinata, Aktor Ganteng yang Dikabarkan Pacar Baru Amanda Manopo

Fakta menarik Mischa Chandrawinata pacar Amanda Manopo (Foto:Dok.Instagram/mischach)


Aktor sekaligus model Mischa Chandrawinata mendadak menjadi perbincangan warganet. Bukan karena kembali berakting, melainkan sebab kabar kedekatannya dengan aktris Amanda Manopo.

Dua nama besar di dunia sinetron ini direstui publik karena menganut kepercayaan yang sama. Baik fans Mischa maupun Amanda ikut berbahagia karena idola mereka akhirnya move on dari sang mantan yang juga sama-sama berkarier di dunia hiburan Tanah Air.

Mischa Chandrawinata merupakan pesinetron yang berulang tahun setiap 29 Maret sejak 35 tahun lalu. Wajah bulenya adalah keturunan Jerman, negara asal sang ibunda.

Baca Juga: Biodata Cha Eun Woo ASTRO Lengkap Umur dan Agama, Artis Korea yang Ditunjuk Sebagai Brand Ambassador MS Glow

Ayah Mischa yang asli Indonesia juga mewarisi keturunan Tionghoa. Simak berbagai fakta menarik lainnya soal Mischa Chandrawinata berikut ini

1. Mantan Kekasih Jessica Mila

Mischa Chandrawinata pernah menjalin hubungan dengan Jessica Mila telah banyak diketahui publik. Mischa dan Mila sempat berpacaran selama 4 tahun. Jessica Mila mengungkap bahwa hubungan mereka berakhir pada 2018 karena perasaannya terhadap Mischa mendadak hilang. Mischa juga dinilai terlalu baik karena menerima begitu saja keputusan Mila untuk mengakhiri hubungan.

Di waktu yang berbeda, Mischa Chandrawinata mengungkap kegalauan saat putus dari Jessica Mila. Ia mengaku sampai 'kabur' ke Bali untuk menghilangkan kesedihan. Seiring berjalannya waktu, Mischa telah bisa menerima kenyataan dan masih berhubungan baik dengan Mila yang kini telah mempunyai kekasih baru.

2. Sering Kesal karena Dikira Marcel Chandrawinata

Mischa dan Marcel Chandrawinata memiliki wajah yang sangat mirip satu sama lain. Sama-sama berkarier di dunia sinetron rupanya membuat kemiripan nyaris 100 persen tersebut memiliki risiko tersendiri. Mischa menyebut bahwa Marcel lebih terkenal ketimbang dirinya. Padahal Mischa mengaku lebih lama syuting sinetron, tetapi malah sering dipanggil atau disangka sebagai Marcel.

Bahkan Mischa Chandrawinata menyebut tak banyak orang yang tahu apabila Marcel memiliki adik kembar. Jumlah followers Instagram Mischa pun sebenarnya lebih banyak, tetapi publik seolah hanya mengingat nama Marcel. Saat berbincang dengan Daniel Mananta, Mischa tak memungkiri apabila terkadang sebal dengan kenyataan tersebut.

3. Si Kembar dari Keluarga Artis

Mischa Chandrawinata bisa dibilang berasal dari keluarga artis. Meski orangtuanya tak berkarier di dunia hiburan, saudara-saudara Mischa dikenal publik. Mischa Chandrawinata merupakan kembaran dari Marcel Chandrawinata yang juga pesinetron.

Kakak perempuan Mischa tak lain adalah Nadine Chandrawinata. Sejak 2018, Mischa juga berstatus sebagai adik ipar dari seorang Dimas Anggara.

4. Sering Dapat Peran 'Bapack-Bapack'

Usia Mischa Chandrawinata yang berada di pertengahan 30-an terbilang masih cukup muda. Namun di berbagai sinetron yang pernah diperankannya, Mischa cukup sering berperan sebagai suami hingga seorang ayah.

Bahkan Mischa pernah memerankan seorang pria dengan dua istri dan memiliki keturunan dari kedua istrinya. Peran ini pasti bikin geregetan sih!

Baca Juga: 10 Potret Mesra Yumi Kwandy dan Chika Kinsky, Go Publik Hubungan Pacar Sesama Jenis

5. Pernah Naksir Istri Kembarannya

Mischa Chandrawinata mengaku amat berbeda dengan sang kembaran, Marcel. Mischa dulunya anak IPS dan susah bergaul, sedangkan Marcel sebaliknya. Namun dalam hal tipe wanita, Mischa dan Marcel rupanya memiliki kemiripan.

Cerita berawal dari Mischa Chandrawinata yang bertemu dengan Pricilla Deasy Tirtadjaja lebih dulu. Mischa naksir Pricilla pada pandangan pertama dan langsung minta dikenalkan kepada cewek yang baru ditemuinya itu. Karena tak ada yang mengenal Pricilla di antara rekan-rekan Mischa, keinginan itu tak terwujud.

Marcel Chandrawinata yang akhirnya berkenalan dengan Pricilla lebih dulu dan berujung pernikahan pada 2017. Meski begitu, Mischa menolak disebut rebutan karena keduanya berkenalan di waktu yang berbeda.




Mischa ChandrawinataFakta Mischa ChandrawinataMarcel ChandrawinataAmanda ManopoAktorModelPacar Amanda Manopo

Share to: