Sempat Akan Dihapus, Adegan Ciuman Jadi Bagian Favorit Park Solomon Karena Diulang 17 Kali?

Sempat Akan Dihapus, Adegan Ciuman Jadi Bagian Favorit Park Solomon Karena Diulang 17 Kali?

Sempat Akan Dihapus, Adegan Ciuman Jadi Bagian Favorit Park Solomon Karena Diulang 17 Kali?

Kissing Scene Kissing Scene di All of Us Are Dead (Foto: Netflix)


Pemeran  drama All of Us Are Dead, Cho Yi Hyun dan Park Solomon harus mengulang sebanyak 17 kali take untuk memakukan adegan ciuman atau kissing scene mereka.

Dalam adegan serial K-horror hit Netflix ini, karakter siswa Choi Nam Ra dan Lee Su Syeok diturunkan oleh zombie di dalam dinding sekolah mereka. Namun, keduanya masih berhasil menyelinap dengan sedikit adegan ciuman yang mendebarkan.

Lucunya, Cho Yi Hyun dan Park Solomon sangat gugup saat adegan tersebut. Bahkan Yi Hyun mengaku kesulitan mendapatkan adegan yang bagus karena melakukannya dengan mata tertutup.

Baca Juga: Biodata dan Profil Park Solomon: Umur, Agama dan Karier, Pemeran Lee Soo-hyuk All of Us Are Dead

Merasa bersalah harus mengulang sebanyak 17 kali, Park Solomon mengaku tak keberatan bahkan mengakui adegan ciuman tersebut adalah bagian favoritnya dalam drama All of Us Are Dead gaes!

Fakta Gemas Dibalik Adegan Ciuman Cho Yi Hyun dan Park Solomon 

17 kali bukan hal yang sedikit. Hanya untuk mendapatkan adegan ciuman yang singkat, Cho Yi Hyun merasa sangat bersalah dengan lawan mainnya.

"Butuh waktu cukup lama. Saya merasa sangat bersalah pada Lomon," kata Yi-hyun.

Tak bisa menggapai bibir Lomon karena melakukannya dengan mata tertutup, gadis kelahiran 8 Desember 1999 ini pun terus meminta maaf.

"Aku terus berkata, 'Lomon, aku benar-benar minta maaf. Bisakah kita mencobanya sekali lagi? Aku benar-benar minta maaf.' Tapi Lomon menjawab 'tak masalah.'" lanjutnya sambil menirukan senyum Par Solomon.

Baca Juga: 20 Lebih Fakta Unik Park Solomon, Pemeran Lee Soo-hyuk All of Us Are Dead yang Curi Perhatian

Solomon sendiri kemudian mengakui bahwa kissing scene adalah adegan "favoritnya" dalam drama All of Us Are Dead. 

"Saya sangat gugup, apa yang harus saya lakukan?' Tapi setelah ciuman itu, saya sadar, 'Oh jadi ini alasan para aktor membuat film romantis.' Ini adalah adegan favorit saya," katanya.

Selama video, penulis serial Chun Sung-il menyarankan bahwa niat awalnya adalah untuk mengedit potongan adegan romantis dalam konteks siswa sekolah menengah yang melarikan diri dari zombie.

Baca Juga: Fakta-fakta Detail Drama All Of Us Are Dead Mengisahkan Sewol Ferry yang Tenggelam? Ini Buktinya

Sutradara Lee Jae-kyoo, di sisi lain, bersikeras bahwa dia ingin mempertahankan adegan itu untuk "membawa konflik antara siswa secara lebih dramatis".




All of Us Are DeadKissing Scene All of Us Are DeadAOUADCho Yi HyunCiuman Cho Yi HyunPark SolomonCiuman Park SolomonBiodata Park SolomonUmur Park SolomonAgama Park SolomonProfil Park SolomonFakta Park Solomon

Share to: