Cara Kocak Rizky Febian Nembak Sang Pacar Mahalini, Auto Diterima Gaes!

Cara Kocak Rizky Febian Nembak Sang Pacar Mahalini, Auto Diterima Gaes!

Cara Kocak Rizky Febian Nembak Sang Pacar Mahalini, Auto Diterima Gaes!

Rizky Febian dan Mahalini Raharja [Instagram]


Pasangan baru Rizky Febian dan Mahalini saat ini sedang heboh dibicarakan. Menjadi trending di mana-mana, keduanya resmi berpacaran pada Senin, 7 Februari 2022. Rizky menembak Mahalini saat makan malam di salah satu restoran favorit adik perempuan Rizky, Putri Delina.

Termasuk lelaki penyayang keluarga, Rizky Febian dengan terbuka pada keluarganya mengaku ingin menembak Mahalini. Saat itu orang tuanya, Sule dan Nathalie Holscher sedang tidak enak badan, sehinggan Rizky Febian hanya ditemani adik-adiknya beserta timnya.

Mahalini sampai menangis haru ketika pelantun "Kesempurnaan Cinta" itu mendeklarasikan perasaan cinta kepadanya. Momen mengharukan ini juga disaksikan oleh kedua orang tua Rizky Febian, Sule dan Nathalie Holscher. Yuk kepoin cara kocak Rizky Febian nembak Mahalini berikut ini.

Baca Juga: Biodata dan Profil 7 member BLITZERS: Umur, Agama dan Tinggi Badan, Boygrup Sukses di Amerika

1. Putri Delina Dipaksa Nge-Vlog oleh Rizky Febian

Putri Delina menceritakan awalnya dipaksa sang kakak, Rizky Febian untuk ngevlog. Ia menjelaskan kakaknya itu mengajak Putri Delina serta kedua adiknya, Rizwan dan Ferdi untuk makan malam di restoran. Dijelaskan juga ketika itu Sule dan Nathalie Holscher tak ikut karena sedang tidak enak badan.

2. Dihadiri adik-adik Rizky Febian

Mahalini tak tahu sebenarnya dalam acara makan malam itu akan ada adik-adik Rizky Febian. Penyanyi jebolan "Indonesian Idol" ini tak memungkri perasaan kagetnya.

3. Disaksikan Sule dan Nathalie Holscher

Belum sempat memberi jawaban atas pernyataan cinta Rizky Febian, Mahalini dibuat terkejut. Pasalnya Sule dan Nathalie Holscher rupanya ikut menyaksikan momen tersebut lewat video call dengan Putri Delina. Tak dipungkiri, Rizky Febian pun ikut terkejut kedua orang tuanya jadi saksi menyatakan cinta pada sang gadis pujaan.

"Kalau gitu di depan ayah dan bunda, kita sepakat punya tujuan dan pemikiran yang sama," ucap Rizky Febian merevisi pernyataan cintanya pada Mahalini.

Baca Juga: Sosok Wanita Cantik Kader PSI, Fatimah yang Jadi Korban Kecelakaan Bersama AKP Novandi

4. Diberi 2 Pilihan Untuk Beri Jawaban

Mahalini diberi dua pilihan untuk menjawab perasaan cintanya yakni mengambil buket bunga dari tangan Rizky Febian atau mencium Robby. Dan Mahalini memilih bunga yang artinya ia memilih Rizky Febian sebagai kekasihnya.

Nah itu dia cara unik nembak cwek ala Rizky Febian dijamin langsung diterima.




Rizky FebianMahaliniPacar Rizky Febianrizky febianMahalinisuleNathalie Holscherputri delina

Share to: