Fakta Menarik Raniah Alaydroes, Istri Sahil Mulachela yang Kompak dan Memesona Abis

Fakta Menarik Raniah Alaydroes, Istri Sahil Mulachela yang Kompak dan Memesona Abis

Fakta Menarik Raniah Alaydroes, Istri Sahil Mulachela yang Kompak dan Memesona Abis

Fakta Raniah Alaydroes, Istri Sahil Mulachela (Foto: Instagram


Raniah Alaydroes ikut menjadi sorotan netizen karena nama Sahil Mulachela terdengar publik. Lalu siapakah dia? 

Wajahnya yang mempesona dan senyumannya yang dapat melelehkan hati para pria membuat Raniah Alaydroes langsung dicari oleh para netizen. 

BACA JUGA: Viral Pria Asal India Parkir Mobil di Tempat Ekstrem, Lolos Dengan Sempurna

Raniah Alaydroes merupakan istri dari penyiar radio sekaligus pembuat konten Sahil Mulachela. Namun wanita cantik ini juga suka main TikTok gaes. 

Tak hanya TikTok Raniah Alaydroes yang merupakan istri dari Sahil Mulachela juga sering banget membuat konten tentang dirinya, kegiatan sehari-hari, bahkan menjahili sang suami. 

Berikut fakta menarik yang dirangkum oleh Tim KUYOU.id mengenai Raniah Alaydroes gaes. 

BACA JUGA: Keseharian Hidup Ade Londok si Odading Mang Oleh, Viral karena Promosi Ngegas hingga Penghargaan Ridwan Kamil

Mempunyi OOTD yang jadi inspirasi

Raniah Alaydroes ini tenryata mempunyai cara berpakaian yang keren banget gaes. OOTD nya bisa kamu jadikan inspirasi biar cara kamu berpakaian khususnya yang hijab tidak monoton. 

Kompak banget dengan keluarga

Raniah Alaydroes memang sering terlihat kemana-mana bersama keluarga inti. Bahkan mereka kompak banget gaes, dari segi pakaian sampai keharmonisan rumah tangganya pun terlihat. 

Suka dengan konten-konten komedi

Bukan rahasia lagi jika Raniah Alaydroes yang merupakan istri Sahil Mulachela menyukai konten komedi. Dirinya sering banget buat konten komedi bareng suami atau sendiri. Bahkan sampai-sampai menjahili suami pun sering. 

Diundang ke acara Rumpi

Perjuangan Raniah Alaydroes yang selalu membuat konten-konten lucu ini juga akhirnya membuahkan hasil. Dirinya pun sudah banyak dikenal orang dan sampai diundang ke acara Rumpi gaes. 

Selalu mesra dengan suami

Walaupun sibuk menjadi public figure, Raniah Alaydroes juga tetap mesra dengan suami. Dirinya terlihat pergi bersama dan dalam beberapa kesempatan selalu bareng-bareng. 

Suka banget Traveling

Kalau yang satu ini pasti kamu tahu gaes. Raniah Alaydroes juga sering bepergian dengan keluarga inti, baik disekitaran Indonesia maupun luar negeri. Wah, romantis banget ya. 

Memberikan pose terbaik

Dalam akun TikTok milik Raniah Alaydroes ini, dirinya suka membagikan hal-hal yang bermanfaat. Salah satu contohnya adalah ketika dirinya membuat konten cara berpose yang baik untuk di foto. 

Cara mencocokan baju

@raniahalaydroes

Mix n match tymeeee~ ##fashion ##tiktokfashion ##style ##fyp ##foryoupage ##modest ##hijab ##mixmatch ##ootd ##streetstyle

♬ original sound - Raniah Alaydroes

Raniah ternyata punya tips buat temen-temen untuk mencocokan baju yang ingin digunakan kamu saat bepergian. Salah satunya adalah celana cullote. Celana ini bisa kamu padukan dengan kaus polos atau bisa menggunakan long vest

BACA JUGA: Fakta Sosok Sahil Mulachela, Penyiar Radio dan Konten Kreator yang Gokil Abis




raniah alaydroesistri sahil mulachelafakta raniah alaydroesraniah alaydroes istri sahil mulachela

Share to: