Fakta dan Profil Vera Zanobia, Mantan Manajer Olga Syahputra yang Cantik Abis

Fakta dan Profil Vera Zanobia, Mantan Manajer Olga Syahputra yang Cantik Abis

Fakta dan Profil Vera Zanobia, Mantan Manajer Olga Syahputra yang Cantik Abis

Kolase Foto dan Fakta dan Profil Vera Zanobia, Mantan Manajer Olga Syahputra yang Cantik Abis (Foto: Instagram @makverazanobia)


Simak yuk fakta dan profil Vera Zanobia, mantan manajer Olga Syahputra yang cantik abis gaes. 

Vera Zanobia adalah mantan manajer Olga Syahputra yang mencuri perhatian publik. Ia kerap menemani Olga Syahputra ke berbagai kesempatan hingga Olga meninggal dunia. 

Sebelumnya, Vera Zanobia sudah cukup berpengalamanan di dunia artis lantaran telah mengurusi beberapa artis. Ia kini diketahui menjadi founder sebuah manajemen artis bernama CMI Management Artis.

BACA JUGA: Apa Hubungan Billy Syahputra dan Maria Vania? Viral Konten Panas hingga Ciuman

Seperti apa sosok Vera Zanobia? Ini dia fakta dan profil Vera Zanobia yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. 

1. Profil Vera Zanobia

Vera Zanobia dikenal sebagai seorang manajer dari para artis. Awalnya, setelah lulus SMA Vera Zanobia diajak oleh pamannya yang berprofesi sebagai produser untuk bekerja di kntornya. 

Dari situlah, Vera Zanobia mulai mengenal beberapa artis. Ia pun mulai menjadi manajer Ulfa Dwiyanti hingga Saipul Jamil. Tak hanya itu, Vera Zanobia juga menjadi manajer dari presenter Olga Syahputra hingga akhir hayat Olga. 

2. Founder manajemen artis

Vera Zanobia kini menjadi founder dari manajemen artis bernama CMI Management Artis. Dilansir dari berbagai sumber, Vera Zanobia menjadi manajer beberapa artis seperti Cut Memey, Chika Waode, dan beberapa artis lainnya hingga tahun 2018 lalu.

3. Memiliki bisnis fashion

Tak berhenti sampai di situ, Vera Zanobia pun membuka beberapa bisnis, salah satunya adalah bisnis fashion yang dinamai Kayunie.co. Ia menjual berbagai kebutuhan fashion hijab yang keren dan kekinian abis gaes. 

4. Punya bisnis kuliner

Vera Zanobia juga membuka bisnis kuliner bernama Warung Mak Vera. Dalam warung Mak Vera tersebut, Vera Zanobia menawarkan berbagai menu makanan enak hasil racikannya sendiri. 

Beberapa menu yang ditawarkan di Warung Mak Vera diantaranya seperti nasi goreng, bakso, sambal cumi dan masih banyak lagi. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Gil Gladys, Marketing Director Dikabarkan Dekat dengan Billy Syahputra

5. Hits di Instagram

Sosok Vera Zanobia juga cukup hits di Instagram. Kini, akun instagram mantan manajer Olga Syahputra ini sudah memiliki 372 ribu followers lho. Ia juga telah membuka kerjasama maupun endorsment lewat akun Instagramnya tersebut.

 

BACA JUGA: Setelah Memes Prameswari, Billy Syahputra Diduga Dekati Penyanyi Cantik Femila Sinukaban, Cek Faktanya Gaes!

Nah itu dia fakta dan profil Vera Zanobia yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. Vera Zanobia adalah mantan manajer Olga Syahputra yang cantik abis gaes.




Vera ZanobiaFakta Menarik Vera ZanobiaProfil Vera ZanobiaFakta Profil Vera ZanobiaMantan Manajer Olga SyahputraOlga SyahputraBiodata Vera ZanobiaSiapa Vera ZanobiaMengenal Vera Zanobia

Share to: