Biodata Ifan Govinda Lengkap Umur dan Agama, Personel Govinda yang Baru Menikah

Biodata Ifan Govinda Lengkap Umur dan Agama, Personel Govinda yang Baru Menikah

Biodata Ifan Govinda Lengkap Umur dan Agama, Personel Govinda yang Baru Menikah

Kolase Foto dan Biodata Ifan Govinda Lengkap Umur dan Agama, Personel Govinda yang Baru Menikah (Foto: Instagram @muhammadirfan)


Berikut biodata Ifan Govinda, personel band Govinda yang baru menikah pada akhir Desember 2021 lalu. 

Ifan Govinda adalah musisi kelahiran 10 November 1987. Umur Ifan Govinda adalah 34 tahun dan agama yang dianutnya adalah Islam. 

Ifan Govinda bergabung dengan band Govinda sejak tahun 2008. Hingga kini, Ifan Govinda pun setia berkarier bersama Govinda. 

Seperti apa sosok Ifan Govinda? Ini dia biodata Ifan Govinda lengkap dengan umur dan agamanya yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. 

1. Karier Ifan Govinda

Ifan Govinda mengawali karierya dengan bergabung bersama band Govinda. Saat itu, ia adalah personel paling akhir yang bergabung dengan Govinda setelah Jeje, Ade, dan Luki. 

2. Sukses bersama Govinda

Ifan Govinda menuai kesuksesan bersama Govinda. Govinda sendiri telah merilis beberapa lagu yang dikenal oleh banyak orang, diantaranya seperti Tentang Rasa, Tanpa Batas Waktu, Terbaik Bagimu, dan masih banyak lagi.

3. Menikah dengan perempuan cantik

Ifan Govinda resmi menikah dengan sang kekasih, Clarine Dieta Puspa pada Minggu, 12 Desember 2021 lalu. Momen bahagia tersebut juga dibagikan oleh mereka melalui Instagram pribadinya masing-masing.

4.  Sukses di dunia bisnis

Selain menggeluti dunia musik, Ifan Govinda juga merambah ke dunia bisnis gaes. Ia memiliki bisnis di bidang clothing line bernama Paduka Indonesia dan Jacobs Apparel.

5. Profil dan Biodata Ifan Govinda

Nama lengkap: 

Muhammad Irfan Hadari

Nama panggung: 

Ifan Govinda

Asal: 

Yogyakarta, Indonesia

Tanggal lahir: 

10 November 1987

Umur: 

34 tahun (2021)

Agama: 

Islam

Profesi: 

Musisi, Penyanyi

Istri: 

Clarine Dieta

Akun Instagram: @muhammadirfan

Nah itu dia biodata Ifan Govinda lengkap dengan umur dan agamanya yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. Ifan Govinda adalah personel Govinda yang baru menikah.




Ifan GovindaBiodata Ifan GovindaUmur Ifan GovindaAgama Ifan GovindaProfil Ifan GovindaFakta Menarik Ifan GovindaKarier Ifan GovindaMengenal Ifan GovindaIfan Govinda Adalah

Share to: