Social Healing Park Desa Hajimena Jadi Ruang Kreatif Bagi Warga Sekitar

Social Healing Park Desa Hajimena Jadi Ruang Kreatif Bagi Warga Sekitar

Social Healing Park Desa Hajimena Jadi Ruang Kreatif Bagi Warga Sekitar

Social Healing Park Desa Hajimena (Foto: istimewa)


Pembangunan fasilitas umum (fasum) berupa sebuah lapangan dengan nama Social Healing Park Hajimena disambut baik oleh warga Desa Hajimena.

Lapangan serbaguna ini merupakan salah satu program Social Healing Spot yang terletak di Desa Hajimena, Kecamatan Natar, Kabupaten Lampung Selatan, Lampung.

Terletak di dekat pemukiman warga, fasilitas ini berhasil membangun kembali aktivitas warga Kampung Pensiunan yang sempat terhenti karena Covid-19.

Social Healing Park Hajimena ini memiliki banyak fasilitas yang bisa digunakan untuk berbagi aktivitas.

Terbaru, warga sekitar sudah mengadakan aktivitas berupa pementasan dari warga sekitar, terutama anak-anak. Asah kreativitas mereka, sejumlah kegiatan terlaksana di fasilitas sosial baru Desa Hajimena.

Menjadi spot favorit baru warga sekitar, lapangan yang cantik ini juga dipenuhi fasilitas lain berupa taman bermain lho gaes!

Social Healing Park ini bukan hanya menjadi tempat warga berolahraga, namun juga tempat melakukan perkumpulan serta aktivitas bersama lainnya. Selain itu, lapangan ini juga bisa menjadi tempat berfoto hingga membantu UMKM di sekitar.




Pembangunan Fasilitas UmumFasilitas SosialPembangunan FasosLomba Artikel KreatifLomba Gereget idGereget IDSocial Healing ParkSocial Healing Park HajimenaDesa HajimenaLampung

Share to: