Biodata dan Profil Mas Jim: Umur, Agama dan Istri, YouTuber Kepergok Mesum Kini Tobat Menikah

Biodata dan Profil Mas Jim: Umur, Agama dan Istri, YouTuber Kepergok Mesum Kini Tobat Menikah

Biodata dan Profil Mas Jim: Umur, Agama dan Istri, YouTuber Kepergok Mesum Kini Tobat Menikah

Biodata lengkap umur dan agama YouTuber MJ aka Mas Jim (Foto: YouTube)


Berikut adalah biodata lengkap Mas Jim aka sosok MJ, YouTuber yang pernah viral kepergok mesum di mobil. Kini mengaku sudah menikah dan tobat gaes!

Mas Jim adalah YouTuber asal Langsa, Aceh kelahiran tahun 2001. Umur Mas Jim adalah 21 tahun dan dia memeluk agama Islam.

Sosoknya pernah viral pada tahun 2021 silam karena kepergok melakukan aksi mesum bersama sang kekasih di dalam mobil bergoyang. Disebutkan sebagai MJ, konten kreator yang suka prank ini sudah sah menjadi suami istri dengan Nidya gaes!

  

Baca Juga: Fakta dan Profil MJ, YouTuber Mas Jim Asal Langsa Aceh yang Diduga Mesum di Dalam Mobil

Bagaimana dengan sosoknya? Yuk simak biodata lengkap umur dan agama Mas Jim berdasarkan penelusuran KUYOU.id berikut ini!

1. Awal Karier Mas Jim

Mas Jim merupakan konten kreator asal  Kota Langsa, Aceh yang saat ini berusia 21 tahun. Dia kerap membuat konten bersama sang kekasih yang sudah aktif sejak tahun 2017 silam.

Sejak awal, konten Mas Jim memang berputar dengan tema prank. korban prank lucu tersebut selalu sang kekasih, Nidya.

Saking seringnya melakukan prak, pria kelahiran tahun 2001 ini dijuluki sebagai "Manusia Terjahil" lho gaes!

Kontennya ternyata banyak mencuri perhatian banyak orang. Dia bahkan kini sudah memiliki lebih dari 3 juta subcribers. Videonya juga kerap disaksikan hingga jutaan kali.

2. Kasus Kepergok Mesum Mas Jim yang Viral

Sosok Mas Jim penrah viral pada 10 September 2021 yang lalu. Hal ini dikarenakan dia kepergok melakukan aksi mesum dengan sang kekasih di dalam mobil.

YouTuber MJ atau Mas Jim tertangkap basah ketika petugas yang tengah patroli melihat sebuah 'mobil bergoyang' pada pukul 01.00 WIB pada Jumat, 10 September 2021 kemarin.

Baca Juga: Biodata Lindswell Kwok Lengkap Umur dan Agama, Atlet Wushu Indonesia yang Berprestasi

Di dalam mobil tersebut diketahui berisi MJ dan juga sang kekasih yang kala itu masih berusia 16 tahun. YouTuber 3 juta subcribers ini trerciduk di satu unit mobil Honda Civic berwarna putih di parkiran Lapangan Merdeka.

Keduanya digerebek dalam kondisi telanjang bulat. Beberapa barang seperti kondom dan celana dalam pun ditemukan di dalam mobil. Hal ini pun langsung ditindaklanjuti oleh Kepala Dinas Syariat Islam Kota Langsa.

3. Mas Jim Menikah dengan Nidya

Usai kepergok melakukan aksi mesum, Mas Jim masih aktif menggunakan sosial media khususnya YouTube. Dia dan sang kekasih masih kerap membuat konten prak seperti biasanya.

Hingga pada 30 Januari 2022 kemarin, Mas Jim mengumumkan pernikahannya dengan Nidya melalui sebuah konten di kanal Youtubenya.

Hal ini pun disambut baik oleh para subcribersnya dan berharap keduanya masih terus membuat konten bersama.

4. Laksanakan Nazar, Mas Jim Kini Sudah Tobat

Konten terbarunya, Mas Jim mengaku tengah melaksanakan nazar dan ingin bertobat.

Ungkap pertama kali datang ke Banda Aceh, pria 21 tahun ini membuat konten sata mengunjungi Masjid Raya Baiturrahman, Aceh.

"Ini sebuah nazar aku juga waktu aku kemarin bermasalah," ungkapnya.

Mas Jim juga mengungkapkan permintaan maafnya kepada subcribersnya yang kecewa dengan permasalahannya yang lalu. Sama dengan pernikahannya, konten terbarunya yang menyejukkan hati ini juga disambut positif oleh netizen.

5. Profil dan Biodata Mas Jim

Nama LengkapMas Jim
Nama PanggungMas Jim / MJ
Tempat Tanggal LahirLangsa, Aceh, 2001
Umur21 Tahun (2022)
AgamaIslam
Nama Orangtua-
Nama Istri:Nidya
Nama Anak:-
Profesi:YouTuber
Akun Instagram:-
Kanal YouTube:

Mas Jim

Baca Juga: Biodata Stephanie Widjaja Lengkap Umur dan Agama, Pebulutangkis Tunggal Putri Pacar Christian Adinata

Nah, itu dia biodata lengkap Mas Jim aka sosok MJ, YouTuber berusia 21 tahun yang pernah viral kepergok mesum di mobil. Kini mengaku sudah menikah dan tobat.




MJMJ siapaYoutuber MJYouTuber MJ MesumMas JimYouTuber Mas JimProfil Mas JimFakta Mas JimUmur Mas JimAsal Mas JimMas Jim MesumVdieo Mas JimIstri Mas JimAgama Mas JimMas Jim MenikahMas Jim TobatBiodata Mas Jim

Share to: