Kementerian BUMN Gerak Cepat Kirim Bantuan Pasca Gempa Sumbar Gaes

Kementerian BUMN Gerak Cepat Kirim Bantuan Pasca Gempa Sumbar Gaes

Foto

Kementerian BUMN Gerak Cepat Kirim Bantuan Pasca Gempa Sumbar dlaam kolase (Foto Istimewa)


Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) gerak cepat dalam mengirim bantuan ke lokasi pasca Gempa Sumatra Barat (Sumbar) pada 25 Februari 2022 gaes.

Hal ini setelah wialayah Kajai, Kabupaten. Pasaman Barat, Sumbar diguncang gempa yang berkekuatan 6,2 SR.

BACA JUGA: Tanggap Bencana, Tagar #BUMNUntukMasamba Trending Topik di Twitter Gaes

Tak lama usai gempa tersebut, Kementerian BUMN langsung memberikan bantuan tanggap darurat kepada masyarakat terdampak Bencana Gempa Bumi.

Bantuan yang diberikan oleh Kementerian BUMN diantaranya ada bantuan logistik berupa paket sembako seperti, 50 dus air mineral, 50 mie instan, 20 dus biskuit, dan 4 dus susu.

Kemudian BUMN juga memberikan 300 nasi bungkus yang bisa langsung dimakan oleh para korban terdampak gempa saat itu juga.

Selain itu, terdapat bantuan akomodasi berupa 1 unit Ambulance standby yang bisa digunakan untuk keperluan darurat serta 3 tenda posko untuk tempat evakuasi para korban terdampak gempa Sumbar.

BACA JUGA: Tanggap Bencana, Tagar #BUMNUntukSulbar Trending Topik di Twitter Gaes

Sementera itu hingga kini bantuan terus mengalir dari beberapa perusahaan BUMN lainnya untuk membantu para korban tersebut.




BUMNBadan Usaha Milik NegaraKementerian BUMNGempa SumbarPasaman BaratBantuan BUMN untuk Gempa SumbarBantuan Korban Gempa SumbarGempa Bumi SumbarGempa SUmbar

Share to: