Tanggap Bencana, Tagar #BUMNUntukMasamba Trending Topik di Twitter Gaes

Tanggap Bencana, Tagar #BUMNUntukMasamba Trending Topik di Twitter Gaes

Foto

BUMN (Foto: Istimewa)


Baru-baru ini sejumlah BUMN memberikan bantuan kepada wilayah dan korban terdampak banjir bandang dan tanah longsor yang terjadi di Masamba, Luwu Utara, Sulawesi Selatan.

Hal ini pun membuat tagar #BUMNUntukMasamba menjadi trending topik di Twitter pada 17 Juli 2020. 

Bahkan para netizen di Twitter pun ikut meramaikan #BUMNUntukMasamba ini dengan beberapa cuitan yang menunjukkan kepedulian BUMN terhadapa banjir bandang di Masamba.

Diketahui Kementerian BUMN melalui perusahaan-perusahaan BUMN bersinergi untuk membantu korban banjir bandang di Masamba, Luwu Utara, Sulsel.

Bantuan yang di berikan oleh beberapa perusahaan BUMN tersebut diantaranya ada bantuan logistik berupa paket sembako, makanan siap saji, selimut, perlengkapan bayi dan minuman serta generator set yang diserahkan kepada Kepala BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah).

Selain itu juga ada bantuan uang tunai dan juga beberapa tiang beton yang dikirimkan dari PLN guna membantu mempercepat perbaikan listrik di Masamba.

Perusahaan-perusahaan BUMN yang memberikan bantuan terhadap korban terdampak banjir diantaranya adalah, PT Pertamina, Telkom, Bank Mandiri, Hutama Karya, PLN, PTPN XIV dan masih banyak lagi.

HIngga kini bantuan pun terus mengalir dari pihak BUMN untuk membantu pemulihan di wilayah Masamba.




#BUMNUntukMasambaBUMNBanjir Bandang MasambaKementrian BUMNErick Thohir

Share to: