Rilis New BNI Mobile Banking, BNI Hadirkan Fitur Digital Loan yang Mudah Digunakan

Rilis New BNI Mobile Banking, BNI Hadirkan Fitur Digital Loan yang Mudah Digunakan

Foto

Rilis New BNI Mobile Banking, BNI Hadirkan Fitur Digital Loan yang Mudah Digunakan (Foto: Instagram @bni46)


PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk kembali berinovasi melalui aplikasi The New BNI Mobile Banking bertepatan dengan Hari Ulang Tahun ke- 75 BNI pada 5 Juli 2021 lalu. 

Salah satu fitur teranyar yang dirilis yakni digital loan yang memberi kemudahan bagi nasabah untuk mengajukan pinjaman baik utk pinjaman tanpa agunan,  kpr dan lainnya.

Selain itu juga ada layanan flexy loan dan juga pinjaman untuk UMKM yang bisa dilakukan dalam BNI Mobile Banking. Dengan sejumlah layanan tersebut akan menambah transaksi di BNI sendiri.

Wakil Direktur Utama BNI, Adi Sulistyowati menyebutkan, minat masyarakat untuk menggunakan aplikasi BNI Mobile Banking ini terus meningkat. 

Hal tersebut terlihat dari jumlah penggunanya yang tumbuh 56,82% YoY pada Kuartal 2 tahun 2021. 

Para penggunanya juga aktif menggunakan aplikasi ini, terlihat dari jumlah transaksi yang juga terus tumbuh. Pada kuartal II-2021, tercatat jumlah transaksi yang menggunakan BNI Mobile Banking tumbuh sebesar 54,2% secara tahunan (yoy). 

Buka rekening BNI dengan mudah

Bagi calon nasabah belum punya rekening BNI, bisa langsung melakukan Buka Rekening Digital melalui Aplikasi BNI Mobile Banking. 

Cukup dengan selfie, rekening jadi dan proses aktivasi BNI Mobile Banking pun cukup dilakukan secara digital. 

Dengan inovasi-inovasi ini, masyarakat mulai dapat menikmati layanan perbankan dari buka rekening, aktivasi BNI Mobile Banking hingga transaksi perbankan cukup melalui ponsel pintar. 




Digital Loan BNINew BNI Mobile BankingBNI Mobile BankingDigital Loan BNI Mobile BankingBNI hadirkan Digital Loan

Share to: