Ubah Kebiasaan Bayar Tunai, Transaksi di Mobile Banking BNI Bisa Bayar Zakat hingga Transportasi Gaes!

Ubah Kebiasaan Bayar Tunai, Transaksi di Mobile Banking BNI Bisa Bayar Zakat hingga Transportasi Gaes!

Foto
Kelebihan menggunakan Mobile Banking BNI (Foto: BNI)

Dimasa pandemi virus corona ini, mengubah kebiasaan transaksi tunai adalah salah satu langkah pencegahan penularan. Oleh karena itu, kamu bisa menggunakan Mobile Banking BNI untuk segala transaksi lho gaes!

Bagi kamu nasabah BNI, aplikasi BNI Mobile membantu banget untuk digunakan dalam situasi apapun.

Ada banyak kemudahan dan kelebihan yang kamu dapatkan, salah satunya adalah gratis membayar Infaq, Qurban, Wakaf, Zakat; Bayar iuran BPJS hingga Top up saldo LinkAja!

Baca Juga: Siap-Siap Gaes, Tarif Parkir Rp 60 Ribu Segera Berlaku di Jakarta

Penasaran kan? Yuk simak sejumlah ulasan dan pentingnya bagi kamu menggunakan Mobile Banking BNI terutama di masa pandemi berikut ini!

Fitur Unggulan Mobile Banking BNI yang Mudah dan Cepat

Selain kemudahan transaksi, BNI Mobile Banking memberikan kamu fitur-fitur unggulan yang diluncurkan untuk melengkapi layanan di dalamnya.

Salah satunya adalah Biometric Login, pembukaan rekening secara digital dengan fitur pengenalan wajah atau face recognition, peminjaman dana, pengelolaan tagihan kartu kredit, pengembangan e-wallet, hingga pembayaran dengan  QRIS payment.

Gak hanya itu, BNI Mobile Banking juga menyediakan Mobile Tunai yakni pengambilan tunai tanpa kartu.

 

Baca Juga: Ngaku Nyerah Ingatkan Jerinx, Nora Alexandra: Saya Sadar Tidak Mampu Mengubah Watak

Nah, untuk urusan bayar membayar, kamu bisa menggunakan BNI Mobile Banking yang memudahkan kamu bertransaksi melalui smartphone.

Mobile Banking BNI Untuk Mobile Banking BNI, BPJS hingga Transportasi

BNI Mobile Banking mengutamakan memudahkan nasabah untuk bertransaksi langsung melalui smartphone, secara aman, mudah, hemat, dan cepat. BNI Mobile Banking memberikan layanan transaksi informasi saldo, transfer, pembayaran tagihan telepon, pembayaran kartu kredit, pembayaran tiket pesawat, pembelian pulsa, pembukaan rekening Taplus, pembukaan rekening Deposito, dan lain-lain. 

Tak hanya itu. Di aplikasi BNI Mobile Banking, nasabah dapat menggunakan layanan transaksi tanpa dikenakan biaya alias gratis untuk Cek saldo, transfer antar BNI,  Bayar kartu kredit BNI,  membayar Infaq, Qurban, Wakaf, Zakat; Bayar iuran BPJS; Pencairan deposito; Top up reksadana; Bayar pajak; Bayar biaya pendidikan; hingga Top up saldo LinkAja.

Baca Juga: Jamin Ketersediaan Ruangan, Erick Thohir Gerak Cepat Jadikan Asrama Haji Lokasi Rawat Pasien Covid-19

Sementara itu, LinkAja bisa kamu gunakan untuk biaya sejumlah transportasi seperti KRL gaes!

Nah, itu dia sejumlah ulasan dan pentingnya bagi kamu menggunakan Mobile Banking BNI di masa pandemi. Jangan ragu lagi ya!




BNIBank BNIBUMNMobile Banking BNIBNI MobileKeunggulan BNI MobileAkses BNI MobileAplikasi BNI MobileTransaksi BNI Mobile

Share to: