Daftar Akun Sosmed Instagram dan TikTok Susana Rahardjo, Ibu Livy Renata yang Eksis Abis

Daftar Akun Sosmed Instagram dan TikTok Susana Rahardjo, Ibu Livy Renata yang Eksis Abis

Daftar Akun Sosmed Instagram dan TikTok Susana Rahardjo, Ibu Livy Renata yang Eksis Abis

Daftar Akun Sosmed Instagram dan TikTok Susana Rahardjo, Ibu Livy Renata dalam kolase (Foto tangkapan layar)


Berikut ini daftar akun sosial media (sosmed) Instagram dan TikTok dari Susana Rahardjo, ibu Livy Renata yang eksis abis gaes!

Nama ibu Livy Renata, Susana Rahardjo terus menjadi perbincangan netizen usai sang anak mencuri perhatian karena aksi kocaknya.

Banyak orang yang mulai mencari tahu sosok orangtua Livy Renata terutama sang ibu, mulai dari identitas, pekerjaan hingga akun media sosialnya.

Apalagi diketahui kalau Susana Rahardjo ini sangat aktif di media sosial dan memiliki akun Instagram hingga TikTok.

BACA JUGA: Biodata dan Profil Susana Rahardjo: Umur, Agama dan Akun Instagram, Ibu Livy Renata yang Cantik Abis

Apa nama akun Instagram dan TikTok ibu Livy Renata, Susana Rahardjo? Berikut daftarnya yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id.

Akun Instagram Susana Rahardjo

Dalam media sosial yang satu ini, ibu Livy Renata diketahui memiliki akun Instagram bernama @Susana Rahardjo yang punya sekitar puluhan ribu followers dan 150 postingan.

Akun TikTok Susana Rahardjo

Sementara itu, nama akun TikTok ibu Livy Renata adalah @mamilivy yang memiliki puluhan ribu followers namun baru mengunggah tiga postingan di akunnya. Dalam unggahannya tersebut ia sering membagikan momen liburan hingga berbagai kegiatan lainnya.

BACA JUGA: Sang Ibu Ungkap Alasan Livy Renata Pernah Tinggal di Apartemen Kecil, Ternyata Bukan Terlahir Susah Gaes!

Nah, itulah daftar akun sosial media (sosmed) Instagram dan TikTok dari Susana Rahardjo, ibu Livy Renata yang eksis abis.




Susana RahardjoBiodata Susana Rahardjoprofil Susana Rahardjoakun sosmed ibu Livy Renataakun instagram ibu Livy Renataakun instagram Susana RahardjoAkun TikTok ibu Livy RenataAkun TikTok Susana Rahardjoakun sosmed ibu Livy Renata Asli

Share to: