Kronologi Lengkap Viral Anak Penjual Ayam Pukul Seorang Pembeli Wanita, Didukung Netizen?

Kronologi Lengkap Viral Anak Penjual Ayam Pukul Seorang Pembeli Wanita, Didukung Netizen?

Kronologi Lengkap Viral Anak Penjual Ayam Pukul Seorang Pembeli Wanita, Didukung Netizen?

Kolase Foto Kronologi Penjual Ayam Pukul Pembeli (Foto: @AREAJULID Twitter)


Berikut ini merupakan kronologi lengkap dari anak penjual ayam yang pukul seorang pembeli wanita dan menjadi viral gaes. Netizen pun bingung untuk mendukung korban atau pelakunya gaes. 

Baru-baru ini ada sebuah kejadian viral dimana seorang anak penjual ayam yang pukul seorang pembeli wanita gaes. Kejadian tersebut diungkapkan oleh salah satu Facebook bernama Mohd Tofan Tofani gaes. 

BACA JUGA: Viral TikToker asal Palembang Disebut Mirip Nikita Mirzani, Setuju Gak Gaes?

Dirinya menceritakan dengan lengkap kejadian yang dialaminya tersebut hingga menjadi viral gaes. Salah satu akun Instagram influencer pun langsung mengunggah ulang kejadian tersebut di Instagramnya. 

Nah pastinya penasaran kan dengan kronologi penjual ayam pukul seorang pembeli wanita tersebut. Berikut rangkuman dari Tim KUYOU.id khusus untuk kamu. 

Anak penjual ayam sedang berjualan bersama orang tuanya

Pertama-tama dalam cerita tersebut terlihat jika anak penjual ayam sedang melakukan aktivitas rutinnya yaitu berjualan bersama dengan orang tuanya. Ada seorang tetangga yang membeli menggunakan via WhatsApp namun tidak terdengar karena ada kereta lewat. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Andry Sumampow, Pelihara Harimau di TikTok Viral Gaes

Pembeli menghampiri warung jualan tersebut 

Tak lama kemudian pembeli tersebut datang ke warungnya gaes. Pembeli tersebut hendak ingin membeli sebuah ayam krispi, namun ibu tersebut menjual ayam goreng biasa yang sudah ditepungi tipis gaes. Anaknya sempat masuk ke dalam karena ingin mencuci muka gaes.

Pembeli justru merendahkan sang penjual ayam gaes

Penjual sudah menjelaskan tidak ada ayam krispi, namun pembeli tetap memaksa gaes. Akhirnya dibuatkan oleh ibu dari anak penjual ayam. Namun justru ibunya direndahkan dengan mengatakan "Dibeli kok kayak gitu" sehingga membuat anaknya langsung menghadapi pembeli gaes. 

Pembeli wanita mengejek ibu sang penjual ayam

Pembeli wanita yang sudah dibungkuskan ayamnya tersebut justru mengejek ibu dari anak penjual ayam dengan mengatakan jika ibunya dengan kata-kata kasar. Sehingga Anaknya pun marah dan dipukulah wanita tersebut. Warga pun keluar karena keributan tersebut. 

Anak penjual ayam digebukin warga gaes

Warga yang melihat kejadian tersebut langsung membela pembeli tadi karena wanita gaes. Bahkan sampai anak dari penjual ayam tersebut diamuk oleh warganya. Namun dirinya masih dipisahkan oleh satpam dan RT setempat. 

Sekarang kamu sudah tahu kan kronologi lengkap anak penjual ayam pukul seorang pembeli wanita yang menjadi viral. Jika kamu penasaran kamu bisa baca langsung thread dari Twitternya dibawah ini gaes.




anak penjual ayam pukul pembelipenjual ayam pukul pembeliviral penjual ayampenjual pukul pembeli

Share to: