Ini Akun Sosmed Instagram Chacha Shintya, Anak Pejabat yang Dijodohkan dengan Saaih Halilintar

Ini Akun Sosmed Instagram Chacha Shintya, Anak Pejabat yang Dijodohkan dengan Saaih Halilintar

Ini Akun Sosmed Instagram Chacha Shintya, Anak Pejabat yang Dijodohkan dengan Saaih Halilintar

Akun Sosmed Instagram Chacha Shintya (Foto Instagram: @chachashintya)


Berikut ini adalah akun sosial media (sosmed) Instagram Chacha Shintya, merupakan anak pejabat Bambang Soesatyo yang dijodohkan dengan Saaih Halilintar.

Chacha Shintya adalah anak dari Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR RI) Bambang Soesatyo yang lahir pada 6 Desember.

Sejak dikabarkan bakal dijodohkan dengan Saaih Halilintar, banyak yang mencari profil dan juga akun Instagram Chacha Shintya gaes.

BACA JUGA: Fakta dan Profil Chacha Shintya, Anak Bambang Soesatyo yang Dijodohkan Dengan Saaih Halilintar

Apa nama akun Instagram Chacha Shintya? Simak selengkapnya di KUYOU.id berikut ini!

Akun Instagram Chacha Shintya

Chacha Shintya Soesatyo diketahui memiliki akun Instagram yang bernama @chachashintya gaes. Dalam akun tersebut, anak Bambang Soesatyo ini memiliki sekitar dua ribu lebih followers dan sudah mengunggah 10 postingan di akunnya.

Hanya saja, akun Instagram Chacha Shintya ini diprivasi, sehingga tak banyak informasi yang diketahui dari akun tersebut.

Namun, pada bio di akun tersebut Chacha Shintya memperomosikan bisnisnya di bidang kuliner bernama Scha Brasserie yang menawarkan makanan croffle.

BACA JUGA: Daftar Akun Sosmed Instagram dan TikTok Susana Rahardjo, Ibu Livy Renata yang Eksis Abis

Nah, itulah akun sosial media (sosmed) Instagram Chacha Shintya, merupakan anak pejabat Bambang Soesatyo yang dijodohkan dengan Saaih Halilintar. Buruan Follow kalau mau tau lebih banyak informasi tentangnya!




Bambang SoesatyoChacha Shintyaanak Bambang Soesatyoakun Instagram Chacha ShintyaDijodohkan dengan Saaih HalilintarSaaih HalilintarBiodata Chacha Shintyaprofil Chacha ShintyaAkun IG Chacha Shintya

Share to: