Viral Video Bang Chan Stray Kids React Lagu Lathi Weird Genius Feat Sara Fajira, Ekspresif Abis!

Viral Video Bang Chan Stray Kids React Lagu Lathi Weird Genius Feat Sara Fajira, Ekspresif Abis!

Viral Video Bang Chan Stray Kids React Lagu Lathi Weird Genius Feat Sara Fajira, Ekspresif Abis!

Kolase Foto Bang Chan Stray Kids React Lagu Lathi Weird Genius Feat Sara Fajira (Foto:


Baru-baru ini viral video Bang Chan Stray Kids sedang melakukan reaction lagu Lathi yang dipopulerkan oleh Weird Genius Feat. Sara Fajira. 

Reaksi leader sekaligus rapper Stray Kids ternyata mengundang perhatian publik. Pasalnya, dalam video tersebut ia nampak ekspresif abis gaes. 

Hal tersebut terlihat saat Bang Chan Straykids diketahui melakukan siaran VLive pada Minggu, 6 Maret 2022 lalu. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Hannah Bahng, Adik Bang Chan Stray Kids yang Multitalenta

Video viral Bang Chan Stray Kids react Lathi

Bang Chan Stray Kids memang kerap melakukan live. Dalam live tersebut, Bang Chan Stray Kids biasanya memilih beberapa lagu untuk mengiringi Live-nya. 

Pada Minggu, 6 Maret 2022 Bang Chan Stray Kids memilih lagu Lathi milik Weird Genius dan Sara Fajira. Awalnya, Bang Chan nampak biasa saja saat lagu Lathi dimainkan. 

Namun, saat memasuki bagian pertengahan lagu Lathi, Bang Chan Stray Kids mulai menikmati lagu tersebut. Terutama pada bagian drop lagu Lathi. 

Ekspresi Bang Chan Stray Kids pun makin terlihat kagum dan bahagia seiring dimainkannya lagu Lathi. Ia juga terlihat bergerak mengikuti iringan musik. 

"Woah," ungkap Bang Chan Stray Kids sambil menikmati lagu Lathi. 

"Dropnya kenapa bisa begitu," tambah Bang Chan Stray Kids sambil terkagum-kagum. 

Sekedar informasi aja nih, drop adalah istilah dalam musik EDM yang di mana terjadi perubahan ritme atau garis bass yang tiba-tiba, yang didahului dengan bagian build up dan break up. 

Saking kagumnya, Bang Chan kembali mengulangi drop musik Lathi. Terutama pada bagian instrumen gamelan Jawa dengan lirik berbahasa Jawa yang dinyanyikan Sara Fajira. 

"Kenapa aku belum pernah mendengar lagu ini ya, maksudku, woww, woah," kata Bang Chan. 

Bang Chan mengakui bahwa mendengarkan lagu Lathi mengingatkannya pada sebuah festival musik di Australia, FOMO. Tak hanya Lathi, Bang Chan juga mendengarkan beberapa lagu musisi Indonesia lainnya seperti It's Only Me milik Kaleb J. 

BACA JUGA: Biodata Hannah Bahng Lengkap Umur dan Instagram, Adik Bang Chan Stray Kids yang Hits di TikTok

Trending di Twitter

Gara-gara Bang Chan yang melakukan live reaction mendengarkan lagu Lathi, netizen pun langsung  mengunggah banyak cuitan. 

Hal tersebut membuat namanya trending di Twitter pada 6 Maret 2022. Tak hanya itu, kata kunci lagu Lathi pun ikut trending di Twitter. 

"Chan kelihatan suka banget," ungkap @bluerosee16. 

"Karena musiknya itu seleranya Chan banget jadi sampai abis sampai diulang lagi di part yang dia suka," tulis @mynameisfebby. 

"Chan memainkan Lathi oleh Weird Genius dan seperti 'wow... wow...wow.... bagaimana dropnya seperti itu?!?!?!?!? Bagaimana saya mengatakan ini? Mungkin dia karena ini seleraku tapi WHOAAAAA apa ini?? tunggu... bagaimana dropnya seperti itu??", tulis @seungdduk. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Gerald Liu, Personil Weird Genius yang Suka Bikin Tutorial Musik

Nah itulah video viral Bang Chan Stray Kids yang melakukan react lagu Lathi milik Weird Genius feat Sara Fajira. 




Bang Chan Stray KidsRection Lagu LathiLathi Weird GeniusWeird Genius Feat Sara FajiraSara FajiraBang Chan Stray Kids React LathiBang Chan React LathiViral Video Bang Chan

Share to: