10 Momen Mesra Jaechan DONGKIZ dan Park Seoham di Semantic Error Pilihan Netizen, Drama BL yang Tengah Viral

10 Momen Mesra Jaechan DONGKIZ dan Park Seoham di Semantic Error Pilihan Netizen, Drama BL yang Tengah Viral

10 Momen Mesra Jaechan DONGKIZ dan Park Seoham di Semantic Error Pilihan Netizen, Drama BL yang Tengah Viral

Jaechan DONGKIZ dan Park Seoham di Semantic Error (Foto: berbagai sumber)


Berikut adalah deretan momen mesra Jaechan DONGKIZ dan Park Seoham yang bikin berdebar dalam drama BL Semantic Error.

Semantic Error adalah drama BL alias Boys Love bergenre romantis yang sudah tayang sejak 16 Februari 2022. Drama ini menceritakan tentang dua mahasiswa jurusan ilmu komputer dan desain yang terlibat dalam percintaan sesama jenis.

Di dunia nyata, keduanya merupakan idol Korea selatan. Jaechan merupakan anggota DONGKIZ, sementara Park Seoham adalah mantan anggota KNK.

Baca Juga: Link Nonton Streaming Semantic Error Sub Indonesia Full Episode, Drama BL Lengkap Sinopsis Disini

Memiliki latar belakang yang sama, kedua aktor yang memiliki selisih 8 tahun ini berhasil membuat netizen berdebar dengan aktingnya yang totalitas. Penasaran kan? Yuk simak 10 potret dan momen mesra Jaechan DONGKIZ dan Park Seoham di drama Semantic Error pilihan netizen.

1. Duo Park Seo Ham dan Jae Chan DONGKIZ kini tengah menjadi sorotan karena drama BL Semantic Error yang sukses di kalangan netizen.

2. Dalam drama tersebut, Jae Chan berperan sebagai senior Chu Sang Woo. Sedangkan Seo Ham berperan sebagai Jang Jae Young.

3. Peran keduanya berhasil membuat netizen gemas. Totalitas abis, netizen mengaku gak bisa move on dari setiap episodenya.

4. Kemistri sangat baik, ternyata keduanya memiliki selisih usia hingga tahun lho gaes!

5. Usia drama ini, Park Seoham diketahui baru saja mendaftar untuk melakukan wajib militer pada 10 Maret 2022 mendatang. Wah, bakal kangen nih!

6. Dalam wawancara terbaru, Jae Chan mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada sang lawan main karena telah merawat dan mengajarinya banyak hal sebagai senior di dunia hiburan.

7. Setelah dikatakan rampung, permintaan Semantic Error season 2 banjir dari kalangan penggemar. Jae Chan sendiri menyetujuinya jika itu terjadi gaes!

8. Keduanya mengaku sangat puas untuk berbagi akting satu sama lain. Pasalnya, kini mereka mengaku sangat akrab di dunia nyata sebagai teman.

9. Bukan hanya Jaechan DONGKIZ dan Park Seoham, mereka juga akrab dengan cast Semantic Error lainnya gaes!

10. Buat kamu yang penasaran, yuk nonton drama Semantic Error sub indo selengkapnya disini.

Baca Juga: Percintaan Sekolah, Rekomendasi 7 Drama Korea Wajib Kamu Saksikan Bagi Pecinta Twenty Five Twenty One

Nah, deretan momen mesra Jaechan DONGKIZ dan Park Seoham yang bikin berdebar dalam drama BL Semantic Error. Momen apa yang paling kamu suka?




Jaechan DONGKIZPark SeohamJaechan SeohamMomen Jaechan SeohamPotret Jaechan SeohamBL Jaechan SeohamDrama BL KoreaSemantic Error Jaechan SeohamLink Nonton Semantic ErrorSemantic ErrorSemantic Error Sub IndoSemantic Error Sub Indonesia

Share to: