Percintaan Sekolah, Rekomendasi 7 Drama Korea Wajib Kamu Saksikan Bagi Pecinta Twenty Five Twenty One

Percintaan Sekolah, Rekomendasi 7 Drama Korea Wajib Kamu Saksikan Bagi Pecinta Twenty Five Twenty One

Foto

Kolase Foto Adegan Drama Twenty Five Twenty One (Foto: Instagram @tvn_drama)


Twenty Five Twenty One adalah salah satu drama Korea yang mengusung tema percintaan sekolah. Bagi para pencinta Twenty Five Twenty One, simak yuk rekomendasi 7 drama Korea yang wajib kamu tonton. 

Twenty Five Twenty One adalah drama Korea yang kini tengah jadi perbincangan. Drakor satu ini mengusung tema romance sekolah yang asik abis untuk ditonton. 

Drakor Twenty Five Twenty One ini menceritakan tentang seorang pemain anggar remaja yang berusaha mewujudkan mimpinya menjadi atlet anggar profesional. Namun, dalam perjalanannya, pemain anggar tersebut penuh dengan rintangan.

Twenty Five Twenty One disutradarai oleh Jung Ji Hyun dan dibintangi oleh Kim Tae Ri, Nam Joo Hyuk, Kim Ji Yeon, dan masih banyak lagi. Drakor satu ini menyajikan kisah yang unik dan menarik untuk ditonton.

BACA JUGA: Biodata dan Profil Bona WJSN: Umur, Tinggi Badan dan Karier, Pemeran Go Yu Rim Twenty Five Twenty One

Selain Twenty Five Twenty One, ini dia 7 drama Korea wajib yang kamu saksikan bagi para pencinta Twenty Five Twenty One yang berhasil dirangkum KUYOU. 

1. Age Of Youth

Age Of Youth adalah drama Korea yang mengusung tema kehidupan perkuliahan. Age Of Youth menyajikan cerita seputar persahabatan sekelompok gadis di sebuah universitas. Mereka tengah berusaha untuk saling memahami di sebuah ikatan persahabatan. 

2. Weighlifting Fairy Kim Bok Joo

Weighlifting Fairy Kim Bok Joo adalah drama Korea yang dibintangi oleh Nam Joo Hyuk gaes. Drakor satu ini adalah salah satu drama bertema olahraga yang ikonik hingga saat ini. 

Weighlifting Fairy Kim Bok Joo menguak kisah beberapa karakter yang memiliki hobi olahraga di tengah lingkungan yang tegang dan kompetitif. Mereka berusaha untuk mengejar impian mereka dan menemukan cinta dan diri mereka di setiap prosesnya. 

BACA JUGA: Link Nonton Streaming Twenty Five Twenty One Episode 7 Sub Indo Lengkap Spioler, Momen Mendebarkan Gaes!

3. School 2017

Nggak kalah menarik, School 2017 juga mengusung tema sekolah yang seru untuk ditonton. School 2017 menceritakan tentang kehidupan para siswa di sebuah sekolah di Korea Selatan tengah berlomba untuk menjadi yang terbaik dan masuk ke universitas ternama. Serial satu ini memfokuskan pada para siswa yang memiliki bakat di luar akademik.

4. Fight My Way

Fight My Way menceritakan tentang Go Dong Man (Park Seo Joon) yang merupakan mantan bintang taekwondo yang berhenti dari olahraga setelah insiden menyakitkan. Ia lalu beralih ke seni bela diri campuran untuk mengejar mimpinya.

5. Girls' Generation 1979

Girls' Generation 1979 menjadi salah satu drakor retro yang mengusung tema sekolah  menengah. Jalan cerita Girls' Generation 1979 ini menyorot sekelompok remaja yang mulai mengenal cinta pertamanya. 

Berlatar akhir 1970-an, drama Girls' Generation 1979 ini juga menceritakan nilai persahabatan yang dalam dan membuatmu hanyut di dalamnya. 

6. Extraordinary You

Extraordinary You adalah drama Korea yang dibintangi oleh Kim Hye Yoon dan Rowoon SF9. Drakor Extraordinary You bergenre fantasi di mana karakter dalam dunia komik menjadi nyata. Mereka juga berusaha untuk menulis ulang takdir mereka sendiri. 

7. Twenty Five Twenty One

Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, drakor Twenty Five Twenty One adalah drama yang menceritakan tentang seorang remaja yang bermimpi menjadi atlet anggar profesional. Dalam perjalanannya ia menemui berbagai kendala hingga cinta.

BACA JUGA: Link Nonton Streaming Twenty Five Twenty One Episode 8 Sub Indo Lengkap Spioler, Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri Kenapa?

Nah itu dia rekomendasi 7 drama korea percintaan sekolah yang wajib ditonton, terlebih bagi para pencinta drama Twenty Five Twenty One. 




Twenty Five Twenty OneDrama Korea Twenty Five Twenty OneRekomendasi Drama KoreaRekomendasi Drakor Percintaan SekolahDrakor Percintaan SekolahPecinta Drakor Twenty Five Twenty One

Share to: