Ingat Kim Bum BBF? Kabar Terbarunya Bakal Saingi Lee Min Ho Gaes

Ingat Kim Bum BBF? Kabar Terbarunya Bakal Saingi Lee Min Ho Gaes

Ingat Kim Bum BBF? Kabar Terbarunya Bakal Saingi Lee Min Ho Gaes

Kim Bum (Foto: dok. Istimewa)


Kamu masih Kim Bum? Kim yang menjadi karakter So Lee Jeong dalam drama Boys Over Flowers? Nah, ini kabar terbaru dari Kim Bum yang sudah tidak jarang berada di depan layar kaca. 

Kim Bum baru saja kembali dari wajib militer pada awal Maret 2020 lalu. Tak lama setelahnya, foto Kim Bum langsung menghiasi beberapa halaman dalam majalah GQ Korea.

Nah ternyata gaes, Kim Bum sudah mempersiapkan proyek akting selanjutnya. 

Nama Kim Bum mulai melejit semenjak turut ambil peran di drama fenomenal Boys Over Flowers (2009). Dirinya pun berakting dengan Lee Min Ho, Ku Hye Sun, Kim Hyun Joong, serta Kim Jun. 

Nah kali ini, Kim Bum mengonfirmasi bahwa dirinya akan membintangi drama terbaru tvN bertajuk The Tale of Gumiho bersama Lee Dong Wook dan Jo Bo Ah.

Drama The Tale of Gumiho sendiri merupakan drama yang akan menceritakan tentang gumiho (rubah ekor sembilan) laki-laki yang telah menetap di kota bernama Yi Yeon (Lee Dong Wook), yang memiliki saudara tiri bernama Yi Rang (Kim Bum).

Yi Rang sendiri digambarkan sebagai gumiho paling berbahaya yang pernah ada, dan memiliki kebencian yang mendalam terhadap manusia, walaupun ia sendiri tinggal di antara mereka. Dia sangat menyukai menggoda manusia dengan mengabulkan apa yang mereka inginkan. Namun pada akhirnya, mereka harus membayar mahal atas keinginan yang telah dikabulkan.

Kim Bum yang akan kembali lagi ke layar kaca dan menjadi pemerann utama akan melakukan penyesuaian terlebih dahulu, hal ini dikarenakan dirinya sudah lama tidak berakting. 

"Ada tren bahkan dalam teknik yang digunakan seorang aktor, dan mungkin itu karena aku telah berakting sejak masih muda. Tapi aku masih terbiasa dengan kemampuan yang aku gunakan saat itu. Ada hal-hal baru yang aku pelajari saat berdiskusi dengan sutradara (drama The Tale of Gumiho), sambil mencari ide yang membuatku perlahan berubah dan tumbuh dengan cara yang menyenangkan,” ungkapnya. 

Rencananya drama The Tale of Gumiho dijadwalkan tayang pada paruh kedua tahun 2020 ini. Siapa yang sudah tidak sabar menyaksikan akting Kim Bum? 




kim bumkim bum comebackkim bum main film

Share to: