Joo Won Comeback Pasca Wamil, Langsung Bintangi Drama Korea Alice, Lengkap Unik dan Sinopsis

Joo Won Comeback Pasca Wamil, Langsung Bintangi Drama Korea Alice, Lengkap Unik dan Sinopsis

Joo Won Comeback Pasca Wamil, Langsung Bintangi Drama Korea Alice, Lengkap Unik dan Sinopsis

Joo Won (Foto: Instagram)


Buat kamu pecinta drama korea, ada kabar gembira nih buat kamu. Setelah sekian lama ditinggal Wamil, akhirnya Joo Won sudah kembali. Kini ia membintangi salah satu drama korea berjudul Alice. 

BACA JUGA: Jadi Couple Jisoo BLACKPINK di Drakor Snowdrop, Jung Hae In Dihujat Fans, Kenapa?

Drakor Alice ini bakal menempati jam tayang Backstreet Rookie dan siap tayang perdana mulai besok, 28 Agustus 2020 setiap Jumat dan Sabtu.

Nah buat kamu yang ketinggalan update terbaru drakor Alice, yuk simak ulasan berikut ini. 

Drama Perdana Joo Won setelah Wamil

Alice merupakan drama pertama Joo Won setelah menjalani wajib militer. Ia akhirnya kembali berakting setelah terakhir bermain di Drakor My Sassy Girl pada 2017 lalu.

“Saya tertarik pada konsep yang sangat baru dan karakter yang menarik. Setiap orang dapat memahami cerita tentang seorang ibu, tetapi konsep time-slip yang diperkenalkan di sini sungguh baru. Saya pikir ini terasa lebih segar daripada proyek lainnya," kata Joo Won saat ditanya mengapa dia memilih Alice sebagai proyek pertamanya setelah wajib militer.

Partner Akting dalam Drakor Alice

Salah satu partner Joo Won dalam Drakor Alice adalah Kim Hee Sun. Dia memainkan dua karakter berbeda dengan wajah yang sama serta dua usia yang berbeda, dari usia 20-an hingga 40-an.

BACA JUGA: 7 Film & Drakor dengan Tema Mental Health, Siapin Tissue Deh Kalian

Sinopsis Alice

Drakor Alice merupakan drama roman science fiction. Drakor ini berkisah tentang seorang wanita dan pria yang mengucapkan selamat tinggal terakhir mereka saat kematian. Namun, sebuah keajaiban terjadi kepada mereka yang membawa pada pertemuan kembali, melangkahi batas ruang dan waktu layaknya sebuah sulap.

Kejadian misterius inipun mengundang kalangan detektif untuk menyelidikinya lebih lanjut, salah satunya adalah Park Jin Gyeom (Joo Won).  Saat itulah, dia mulali menyadari keberadaan penjelajah waktu. Penjelajah waktu datang ke hari ini dari masa depan melalui ruang yang disebut Alice.

Mengetahui itu, Park Jin-Gyeom berjuang untuk mencegah hal-hal negatif terjadi melalui Alice. Perjuangannya itu pun kemudian didukung seorang wanita bernama Yoon Tae Yi (Kim Hee Sun), yang telah meninggal di masa lalu.




Joo Won comebackJoo Won bermain di drakor AlicePeran Joo Won dalam Drakor AliceDrakor Joo Won terbaru

Share to: