Jadi Couple Jisoo BLACKPINK di Drakor Snowdrop, Jung Hae In Dihujat Fans, Kenapa?

Jadi Couple Jisoo BLACKPINK di Drakor Snowdrop, Jung Hae In Dihujat Fans, Kenapa?

Foto

Jung Hae In Dihujat Fans BLACKPINK (Foto: Twitter)


Aktor Jung Hae-in dikabarkan bakal menjadi lawan main Jisoo BLACKPINK dalam drama Korea terbaru bertajuk Snowdrop.  Ini merupakan proyek akting terbaru garapan sutradara serta penulis skenario drama fenomenal garapan JTBC, SKY Castle (2018).   

Sementara masih menimbang proyek Snowdrop, Jung Hae-in sebelumnya terlibat dalam drama bertajuk A Piece of Your Mind yang tayang Maret-April lalu.

 

Namun, kabar Jung Hae-in yang tengah diincar untuk jadi lawan main Jisoo justru mengundang  hujatan dari BLINK, sebutan nama fandom BLACKPINK. 

Sebagian besar BLINK menunjukkan kebahagiaan mereka karena sang idola bisa bersanding dengan aktor berpengalaman seperti Jung Hae In. Namun, ada segelintir BLINK yang justru menghujat sosok Jung Hae In. Mereka menilai, aktor kelahiran 1988 ini tidak pantas menjadi pasangan Jisoo dalam drama. Terlebih lagi, ada pula yang mengkritik kemampuan aktingnya.

“Kenapa kalian merayakan hal ini (Jung Hae In jadi lawan main Jisoo Blackpink). Dia sangat jelek," ungkap seorang BLINK.

BACA JUGA: Jisoo BLACKPINK Dikonfiramasi Bintangi Drama Ini Gaes, Trending Twitter

Padahal, Jung Hae In merupakan salah satu aktor yang telah diakui kemampuan aktingnya oleh banyak orang. Hal ini terbukti dari banyaknya penghargaan yang dapatkan. Mulai dari membawa pulang trofi Most Popular Actor di 2018 BaekSang Arts Awards, Best Actor dalam 2019 MBC Drama Awards, serta Best New Actor di 2020 Daejong Film Awards.

Gak cuma itu, Jung Hae In juga dikenal membintangi sejumlah drama populer, seperti Prison Playbook, While You Are Sleeping, Something in the Rain, Goblin, Reply 1988, The Three Musketeers, dan sebagainya.



Jung Hae-in dikabarkan bakal menjadi lawan main Jisoo BLACKPINKCouple Jisoo BLACKPINK di Drakor SnowdropJung Hae In Dihujat Fans

Share to: