Kim Sejeong Bakal Bintangi Drama 'Drunken Romance', Tayang November 2024

Kim Sejeong Bakal Bintangi Drama 'Drunken Romance', Tayang November 2024

Kim Sejeong Bakal Bintangi Drama 'Drunken Romance', Tayang November 2024

Kim Sejeong Bakal Bintangi Drama 'Drunken Romance' (Foto: Instagram @clean_0828)


Aktris asal Korea Selatan, Kim Sejeong bakalan membintangi drama 'Drunken Romance' sebagai drama terbarunya.

Drama Drunken Romance bakal tayang pada bulan November 2024 di ENA. Di drama ini, Kim Sejeong akan berperan sebagai Chae Yong-Joo sang pemeran utama.

Baca Juga: Dibintangi Jisoo BLACKPINK, Ini Sinopsis Drakor Newtopia

Adapun drama Drunken Romance ini mengisahkan tentang Chae Yong-Joo, mantan anggota pasukan khusus di militer. Ia memiliki kekuatan fisik yang kuat, ketahanan mental yang kuat, dan keceriaannya yang unik. Ia juga pandai menyembunyikan emosinya yang sebenarnya.

Ia sekarang bekerja sebagai tenaga penjualan untuk sebuah perusahaan minuman keras. Ia telah bekerja di perusahaan tersebut selama 6 tahun dan telah memperoleh gelar raja penjualan.

Ia sangat mengabdikan diri pada pekerjaannya dan cabang tempatnya bekerja, tetapi cabang tersebut hampir tutup. Untuk menghindari penutupan, ia menjalankan sebuah misi. Misinya adalah menjual bir baru. 

Bir tersebut dibuat oleh brewmaster & CEO perusahaan pembuatan bir Yoon Min-Joo. Ia adalah pria yang sensitif dan pandai merasakan emosi orang lain. Ia tinggal di daerah pedesaan yang damai dan tenang untuk fokus membuat bir dan emosinya, tetapi Chae Yong-Joo muncul di hadapannya. Hal ini mengubah hidupnya.

Sementara itu, Bang A-Reum adalah seorang manajer tim perencanaan. Dia bersaing dengan Chae Yong-Joo untuk mendapatkan tempat pembuatan bir milik Yoon Min-Joo. Oh Chan-Hwi adalah teman Chae Yong-Joo yang berjiwa bebas.

Baca Juga: Kim Seon Ho Comeback Bintangi Drakor, Bakal Adu Akting dengan Go Yoon Jung

Selain Kim Sejeong, drama Drunken Romance juga dibintangi Lee Jong Won sebagai Yoon Min-Joo, Shin Do Hyun sebagai Bang A-Reum dan Baek Sung Chul sebagai Oh Chan-Hwi.




Kim SejeongDrunken RomanceDrama Drunken RomanceDrakor Drunken Romance

Share to:



Modal Video 01