Fakta dan Profil Vicky Kalea, Aktor Ganteng yang Bintangi Sinetron Love Story The Series

Fakta dan Profil Vicky Kalea, Aktor Ganteng yang Bintangi Sinetron Love Story The Series

Fakta dan Profil Vicky Kalea, Aktor Ganteng yang Bintangi Sinetron Love Story The Series

Kolase Foto dan Fakta Profil Vicky Kalea, Aktor Ganteng yang Bintangi Sinetron Love Story The Series (Foto: Instagram @vicky_kalea)


Simak yuk fakta dan profil Vicky Kalea, aktor ganteng yang membintangi sinetron Love Story The Series. 

Vicky Kalea adalah aktor yang kini berumur 28 tahun yang kini membintangi sinetron Love Story The Series sebagai Attar gaes. 

Tak hanya itu, Vicky Kalea juga telah membintangi sejumlah sinetron dan film. Beberapa diantaranya seperti film Bangkit, Galih dan Ratna, Titisan Setan 2, I Love You Baby, dan masih banyak lagi. 

BACA JUGA: Jejak Karier Modeling Ayu Gani, Juara ANTM 3 Hingga Jadi juri Indonesia's Next Top Model

Makin penasaran dengan sosok Vicky Kalea? Cari tahu yuk fakta dan profil Vicky Kalea yang berhasil dirangkum KUYOU.  

1. Vicky Kalea adalah pria kelahiran 19 Juli 1993. Umur Vicky Kalea kini genap menginjak angka 28 tahun gaes. 

2. Pemilik nama lengkap Vicky Hidayat ini adalah anak sulung dari tiga bersaudara. Ia adalah anak pasangan Nakrawi dan Nining Ratnanings. 

3. Vicky Kalea sempat terjun di dunia musik bersama grup musik yang ia bentuk bersama teman-temannya saat masih duduk di bangku SMA. 

BACA JUGA: Biodata Junna Aditya Lengkap Umur dan Agama, PNS Ganteng yang Juga Seorang Penyanyi

4. Selepas lulus SMA, Vicky Kalea mulai merambah dunia modeling. Ia pun mulai sering tampil di gelaran fashion show seperti Jakarta Fashion & Food Festival 2016, dan masih banyak lagi. 

5. Sukses di dunia modeling, Vicky Kalea mulai membuka karier di dunia akting. Ia melakukan debut nya lewat film berjudul Bangkit. 

6. Vicky Kalea juga ikut berperan dalam beberapa serial web, diantaranya seperti I Love You Baby, Abi Ghea, hingga Dikta & Hukum.

7. Vicky Kalea juga sukses membintangi sejumlah sinetron lho. Ia ikut berperan di sinetron Seleb, My Love My Enemy, dan Love Story The Series. 

BACA JUGA: Biodata Vicky Kalea Lengkap Umur dan Agama, Aktor Pemeran Attar di Sinetron Love Story The Series

Nah itulah fakta dan profil Vicky Kalea yang berhasil dirangkum KUYOU. Vicky Kalea  adalah aktor ganteng yang membintangi sinetron Love Story The Series. 




Vicky KaleaBiodata Vicky KaleaProfil Vicky KaleaUmur Vicky KaleaAgama Vicky KaleaAsal Vicky KaleaMengenal Vicky KaleaBiografi Vicky KaleaVicky Kalea Adalah

Share to: